BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Toprak Razgatlioglu Masih Isoman, Ingin Ikut Uji Coba WorldSBK Aragon

08-04-2021 09:26 | Anindhya Danartikanya

Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Toprak Razgatlioglu (c) Facebook/Pata Yamaha Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Toprak Razgatlioglu (c) Facebook/Pata Yamaha

Bola.net - Pembalap Pata Yamaha WorldSBK, Toprak Razgatlioglu, dipastikan masih harus menjalani isolasi mandiri usai kedapatan positif Covid-19 di Barcelona, Spanyol, pada Kamis (1/4/2021) lalu. Pada Rabu (7/4/2021), Yamaha menyatakan Razgatlioglu diharapkan bisa kembali di uji coba pramusim selanjutnya.

Razgatlioglu kedapatan positif Covid-19 saat berada di Barcelona untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya yang digelar pada 31 Maret-1 April lalu. Usai hasil tes PCRnya keluar, ia pun segera diminta menjalani karantina pada Kamis (1/4/2021) pagi.

Semua anggota timnya telah menjalani tes PCR juga, namun hanya hasil Razgatlioglu yang positif. Yang mencemaskan, pembalap Turki ini sudah sempat bertemu dengan pembalap lain, seperti Jonathan Rea, Michael van der Mark, dan Alex Lowes ketika berada di sirkuit.

1 dari 2 halaman

Tes PCR Lagi pada Sabtu

Akibatnya, Razgatlioglu harus absen dari sisa uji coba dan menjalani isolasi mandiri di sebuah apartemen di Barcelona. Yamaha menyatakan bahwa ia tak mengalami gejala apa pun. Pembalap berusia 24 tahun ini akan menjalani test PCR lagi pada Sabtu (10/4/2021) dan berharap hasilnya negatif.

"Kabar baiknya adalah saya merasa baik-baik saja! Pertama, saya harus berterima kasih kepada semua orang atas pesan baik mereka, begitu juga kepada tim, dan Handan Kilnc, yang sudah memastikan saya merasa senyaman mungkin," ungkap Razgatlioglu dalam situs resmi Yamaha Racing.

Ia pun berharap bisa ikut uji coba pramusim WorldSBK Aragon, Spanyol, pada 12-13 April nanti. "Sudah jelas di sini membosankan, namun saya senang bisa tinggal di tempat yang nyaman sembari menanti hasil tes negatif. Saya harap bisa kembali berkumpul dengan tim di uji coba pertama Aragon, kita lihat situasinya Sabtu nanti," ujarnya.

Sumber: Yamaha Racing

2 dari 2 halaman

Saksikan video berikut Ini:

KOMENTAR