BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiba di Bali, Jorge Lorenzo Disambut Nikita Mirzani

23-11-2019 08:20 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo (c) HRC

Bola.net - Jorge Lorenzo akhirnya tiba di Bali, Indonesia, pada Jumat (22/11/2019) malam, untuk menikmati liburan panjang usai mengumumkan keputusannya pensiun dari MotoGP di Valencia, Spanyol, pekan lalu. Setibanya di Bali, ia pun disambut oleh aktris Nikita Mirzani.

Usai menjalani pekan balap terakhirnya di Valencia, Lorenzo memang menyatakan akan berlibur panjang di Bali. Ia bahkan mengaku hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat, karena ia ingin tinggal selama tiga pekan, bahkan lebih di Pulau Dewata.

Setelah balapan di Valencia pula, Lorenzo kembali ke rumahnya yang ada di Lugano, Swiss, untuk mempersiapkan segala barang-barang yang akan ia bawa ke Bali, sesuai beberapa unggahan foto di Instagram berikut ini.

View this post on Instagram

Packing. Bali is calling 😎 #holidays #bali

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

1 dari 2 halaman

Menginap di Area Seminyak

Lorenzo pun tiba di Bali pada Jumat malam bersama kawan-kawannya, dan lewat Instagram Story, ia pun menunjukkan villa tempat ia menginap, yakni Casa Evaliza, yang terletak di kawasan Seminyak. Setelahnya, ia pun makan malam bersama para kerabatnya.

View this post on Instagram

First night 🥂

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Uniknya, setelah makan malam, Lorenzo bertemu dengan aktris Nikita Mirzani. Nikita bahkan mengunggah gambar GIF mereka di Instagram, yang kemudian diunggah ulang oleh Lorenzo di Instagramnya sendiri.

2 dari 2 halaman

'Selamat Datang di Bali, Cintaku.'

"Seperti saat anak-anak membuka lengannya dan dengan bahagia berkata 'sangat banyak'... Kamu adalah cintaku yang 'sangat banyak'. Selamat datang di Bali, Cintaku," tulis Nikita dalam bahasa Italia.

Lorenzo mengakhiri kariernya sebagai pebalap MotoGP dalam usia 32 tahun akibat cedera punggung berkepanjangan. Sepanjang kariernya, ia meraih 152 podium, 68 kemenangan, 69 pole, dan lima gelar dunia.

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter