BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Takkan 100% di Uji Coba Qatar, Lorenzo Nantikan Austin
09-02-2019 12:25

Jorge Lorenzo (c) HRC Jorge Lorenzo (c) HRC

Bola.net - Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo memang absen dari uji coba pramusim MotoGP Malaysia pada 6-8 Februari akibat cedera pergelangan tangan kiri, namun ia siap memastikan diri akan turun dalam uji coba berikutnya, yang bakal digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 23-25 Februari mendatang. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dengan program 'After The Flag' di MotoGP.com, Jumat (8/2).

Lorenzo diketahui mengalami patah tulang scaphoid usai terjatuh saat berlatih dirt track di Verona, Italia pada 19 Januari. Operasi pun dijalankan dua hari setelahnya, dan demi memperlancar masa pemulihan, lima kali juara dunia ini memutuskan absen dari uji coba di Malaysia, dan menyerahkan pengembangan RC213V kepada sang tandem, Marc Marquez.

"Empat hari lalu saya mulai berenang. Setiap hari saya menambah derajat (pergerakan) dan makin kuat, tapi cedera macam ini butuh setidaknya satu bulan untuk pulih, dan saya baru mencapai hari ke-17. Jadi prosesnya masih lama, tapi saya bakal siap untuk berkendara dan meraih beberapa informasi," ujarnya.

Jorge Lorenzo honda repsol honda MotoGP uji coba motogp
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Sebelum Terkenal, Seleb Ini Dulunya Pernah Menjadi Supir

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA