BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Senangnya Marc Marquez Kembali Jumpa Lionel Messi

20-12-2019 08:40 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC

Bola.net - Pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez, senang bukan kepalang mendapatkan kesempatan untuk membuka kick-off laga 'El Clasico' Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Spanyol, pada Rabu (18/12/2019) waktu setempat.

Rider yang masih dalam tahap penyembuhan cedera bahu kanan ini diundang sebagai tamu kehormatan Barcelona. Tak heran lagi, sebagai salah satu penduduk Cervera yang paling berprestasi dengan delapan gelar dunia, Marquez memang merupakan penggemar berat tim ini.

Usai menendang bola di lapangan dan didampingi para wasit, Marquez pun segera mendapatkan jabat tangan dari kapten Madrid, Sergio Ramos, dan kapten Barcelona yang juga idolanya, Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Momen yang Tak Terlupakan

Lewat unggahannya di Instagram pada Kamis (19/12/2019), Marquez pun mengaku senang kembali bertemu dengan Messi. Sampai-sampai ia mengunggah empat foto sekaligus saat La Pulga memeluknya di lapangan.

"Momen-momen yang takkan pernah kulupakan! Aku mendapatkan kehormatan untuk melakukan kick-off di #ElClasico dan berpelukan dengan salah satu idolaku @leomessi! Terima kasih, @fcbarcelona!" tulis Marquez, yang hadir bersama sang adik sekaligus sang tandem, Alex Marquez.

2 dari 2 halaman

Sudah Pernah Bertemu Messi

Ini bukan pertama kalinya Marquez bertemu Messi. Ia juga sempat diundang Barcelona bersama pebalap Formula 1, Sergio Perez, untuk bertemu para pemain mereka pada Maret 2018 lalu. Kala itu, ia juga berjumpa Gerard Pique, Sergo Roberto, dan Jordi Alba.

Marquez, yang sampai saat ini belum diperbolehkan mengendarai motor karena cedera, diperkirakan akan fit pada akhir Januari, sebelum kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari 2020.

KOMENTAR