BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Sebut Yamaha Tak Lagi 'Tersesat', Rossi Tetap Cemas
09-02-2019 11:45

Valentino Rossi (c) Yamaha Valentino Rossi (c) Yamaha

Bola.net - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi meyakini bahwa performa YZR-M1 terbaru masih jauh dari harapannya. Meski begitu ia menyebut timnya kini tak lagi 'tersesat' seperti dua tahun belakangan, di mana mereka sempat paceklik kemenangan selama 25 balapan, rekor losing streak terpanjang mereka selama berpartisipasi di MotoGP.

Sementara sang tandem, Maverick Vinales konsisten mencatat waktu yang menjanjikan, Rossi menduduki posisi 10 pada kombinasi catatan waktu uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Meski begitu, The Doctor yakin M1 bisa kembali ke masa jaya bila timnya mau bekerja secara bertahap.

"Hal yang membuat saya senang adalah, Yamaha bekerja keras usai dua tahun agak 'tersesat'. Kami menjajal banyak hal, tapi selalu... kami tak tahu level kami: lebih baik atau buruk. Kami mencoba beberapa hal yang lebih baik dan beberapa yang lebih buruk. Tapi tampaknya kini kami sudah punya arah. Kami butuh waktu, tapi kini lebih optimistis," ujarnya kepada Crash.net.

Rossi juga merasakan adanya perbedaan atmosfer kerja usai Takahiro Sumi mengambil alih jabatan Project Leader M1 dari Kouji Tsuya. "Saya senang soal atmosfer kerja kami, terutama soal ide-ide yang muncul dari tim kami, karena tampaknya kini Yamaha sangat berkonsentrasi untuk memperbaiki diri. Ini sangat penting," ungkapnya.

Valentino Rossi yamaha yamaha factory racing MotoGP sepang uji coba motogp
Perjalanan Arsenal Menuju Final Europa League
Berita Terkait
10 Video Dengan Dislike Terbanyak di Youtube

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA