Sambut MotoGP Mandalika, Givi Gelar Meet & Greet Alex Marquez-Taka Nakagami

Anindhya Danartikanya | 17 Maret 2022, 17:55
Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez (c) LCR Honda
Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez (c) LCR Honda

Bola.net - Menjelang gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 Maret 2022, Givi selaku salah satu partner tim LCR Honda Castrol-Idemitsu mengadakan acara Meet & Greet secara virtual bersama Alex Marquez dan Takaaki Nakagami melalui perwakilan mereka di Indonesia, yaitu Givi Indonesia, pada Kamis (17/3/2022).


Acara digelar dalam dua sesi, dengan tiap pembalap LCR Honda. Kedua pembalap hadir pada acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada Givi atas dukungan yang selama ini diberikan kepada mereka.

Kedua sesi ini mengundang para pemenang dari program sosial media Instagram yang dijalankan sebelumnya pada pertengahan bulan Maret. Para pemenang diberikan kesempatan menyapa langsung dan menanyakan hal-hal yang mereka ingin ketahui dari rider kesayangannya. Sebanyak 10 pemenang hadir yang dibagi ke dalam dua sesi.

1 dari 2 halaman

Undang Dealer dan Jurnalis

Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami (c) LCR Honda

Givi Indonesia juga mengundang deretan dealer-dealer mereka dalam acara ini. Sebagai bentuk apresiasi kepada para dealer atas semua kerja sama yang telah dilakukan pada masa-masa sulit ini. Dealer diberikan kesempatan pula untuk menyapa para rider dan menyampaikan dukungan ataupun pertanyaan untuk kedua Rider yang hadir.

Kedua rider juga berkesempatan menjawab beberapa pertanyaan dari para jurnalis yang turut diundang. Kedua rider menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi seri MotoGP di Sirkuit Mandalika dan berjanji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk semua pihak yang telah mendukung mereka selama berada di Indonesia.

2 dari 2 halaman

Beri Dukungan kepada LCR Honda di Mandalika

Meet & Greet Alex Marquez dan Takaaki Nakagami oleh Givi Indonesia, Kamis (17/3/2022). (c) Givi IndonesiaMeet & Greet Alex Marquez dan Takaaki Nakagami oleh Givi Indonesia, Kamis (17/3/2022). (c) Givi Indonesia

Givi Indonesia berharap ke depannya dapat terus menghadirkan program-program yang dapat mendukung Para rider seperti program meet & greet ini. Pada acara seperti ini mereka juga berharap dapat menjadi nilai tambah dalam hubungan kami dengan para dealer-nya.

Givi Indonesia juga tak lupa memberikan dukungan sepenuhnya kepada tim LCR Honda MotoGP agar dapat mencapai hasil maksimum pada perhelatan nanti di Sirkuit Mandalika.

Sumber: Givi Indonesia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR