BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sambut Dovizioso di Italia, Ducati Pesta di Markas

14-06-2017 11:45 | Anindhya Danartikanya

Andrea Dovizioso (c) Ducati Andrea Dovizioso (c) Ducati

Bola.net - Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh Andrea Dovizioso di MotoGP Italia dan Catalunya, Spanyol tampaknya membuat orang-orang Ducati Corse kian semringah dan termotivasi. Pabrikan asal Italia ini pun langsung menggelar pesta di markas mereka yang ada di Borgo Panigale, Bologna pada Selasa (13/6).

Seluruh staf, karyawan dan pekerja Ducati Motor Holding pun dikumpulkan di area produksi motor Scrambler dan Multistrada untuk menyambut kembalinya Dovizioso ke Italia. Acara ini pun dihadiri oleh para petinggi Ducati Corse, termasuk beberapa pembalapnya.

CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali memimpin acara tersebut, didampingi General Manager Ducati Corse, Luigi 'Gigi' Dall'igna; sang sporting director, Paolo Ciabatti dan sang manajer tim, Davide Tardozzi. Rider Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci yang finis ketiga di Mugello juga hadir, begitu juga test rider Ducati Corse, Michele Pirro.

Pesta untuk Dovizioso dan Petrucci ini pun tampaknya juga merupakan sebuah kejutan pagi para pekerja Ducati. Dalam acara ini, Desmosedici GP17 milik Dovizioso pun dipamerkan di atas panggung, begitu pula kedua trofi yang ia peroleh di Mugello dan Catalunya.

Berkat dua kemenangan ini, Dovizioso juga langsung mendapat status kandidat juara dunia, mengingat kini ia berada di peringkat kedua pada klasemen pembalap dengan 104 poin, hanya tertinggal tujuh poin dari Maverick Vinales. Ia akan kembali turun lintasan di Assen, Belanda pada 23-25 Juni nanti.

KOMENTAR