BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Reaksi Netizen Soal Kemenangan Maverick Vinales di MotoGP Emilia Romagna

20-09-2020 22:29 | Anindhya Danartikanya

Maverick Vinales dan Monster Energy Yamaha (c) Twitter/Yamaha MotoGP Maverick Vinales dan Monster Energy Yamaha (c) Twitter/Yamaha MotoGP

Bola.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akhirnya sukses meraih kemenangan perdana musim ini di MotoGP Emilia Romagna yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, pada Minggu (20/9/2020). Ini adalah kemenangan perdananya sejak MotoGP Malaysia 2019.

Vinales yang start dari pole, memimpin balapan selama lima lap pertama, sebelum disalip oleh Bagnaia di Tikungan 4 pada Lap 6. Rider Pramac Racing itu pun terus menjauh di depan, dan Vinales pun bertekad mempertahankan posisi kedua sampai finis.

Nyatanya, Bagnaia melakukan kesalahan di Tikungan 7 pada Lap 21, dan Vinales sukses meraih kemenangan perdananya sejak MotoGP Malaysia 2019. Dengan ban depan dan belakang medium, ditambah setup baru temuan timnya untuk awal balapan ketika tangki bahan bakarnya penuh, Vinales bisa mempertahankan ritme sampai akhir balapan.

Warganet atau netizen pun punya reaksi beragam melihat balapan MotoGP Emilia Romagna dan kemenangan Vinales. Simak reaksi mereka di bawah ini yuk, Bolaneters!

1 dari 9 halaman

Seru Jika Juaranya Ganti-Ganti

2 dari 9 halaman

Akhirnya Jadi 'Pembalap Hari Minggu'

3 dari 9 halaman

Kejuaraan yang Gila

4 dari 9 halaman

Panutan Belajar Tutup Mulut Haters

5 dari 9 halaman

Gede Hoki

6 dari 9 halaman

Akhirnya Tim Pabrikan Yamaha Menang

7 dari 9 halaman

Bukan Lagi 'Pembalap Hari Sabtu'

8 dari 9 halaman

Banyak Drama

Sumber: Twitter

9 dari 9 halaman

Video: Momen Franco Morbidelli Raih Kemenangan Perdana di MotoGP San Marino

KOMENTAR