BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Podium di Austin, Miller Makin Pede Gantikan Petrucci
15-04-2019 14:10

Jack Miller (c) Pramac Racing Jack Miller (c) Pramac Racing

Bola.net - Jack Miller mengaku semakin percaya diri soal peluangnya membela Mission Winnow Ducati di MotoGP 2020, usai finis ketiga di Circuit of The Americas, Austin, Texas, pada Minggu (14/4). Pebalap Pramac Racing ini akhirnya naik podium untuk pertama kali sejak kemenangannya di Assen, Belanda pada 2016 lalu.

Rider yang langsung melompat dari Moto3 ke MotoGP pada 2015 ini kerap mendapat pujian atas sikap dan sifatnya yang kian dewasa, dan Miller mengaku bahwa belajar untuk menjadi rider yang lebih serius bukan perkara mudah. Meski begitu, ia yakin bahwa podium kali ini adalah bukti dari kerja kerasnya selama empat musim terakhir.

"Ini proses bertahap, tak terjadi dalam semalam. Sejak tahun lalu, ini semua tentang sukses atau gagal. Saya bekerja jauh lebih keras ketimbang sebelumnya. Tahun ini juga sama, saya lihat betapa baiknya tahun lalu, jadi saya menggali pengalaman jauh lebih banyak. Saya 24 tahun, saatnya bersikap dewasa dan menghadapi semua dengan serius. Kini semua mulai terbayar," ujarnya lewat BT Sport.

pramac racing jack miller MotoGP ducati corse circuit of the americas ducati
Tarian Ghana Kontras Dengan Seriusnya Mohamed Salah di Piala Afrika 2019
Berita Terkait
Ronaldo dan Jordan, 'Kami Membuat Sejarah'

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA