BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MotoGP vs Formula 1: Ketika Pol Espargaro 'Dikeroyok' Pebalap Red Bull

18-02-2020 14:17 | Anindhya Danartikanya

Red Bull Motorsports: Formula 1 vs MotoGP 2020 (c) Red Bull Motorsports Red Bull Motorsports: Formula 1 vs MotoGP 2020 (c) Red Bull Motorsports

Bola.net - Red Bull Motorsports merilis video yang menyajikan 'perseteruan' antara pebalap MotoGP dan Formula 1 pada Senin (17/2/2020). Dalam video tersebut, para pebalap dari kedua kejuaraan harus membuktikan diri siapa yang lebih cepat menghadapi tantangan.

Berbagai tantangan pun disiapkan oleh tim Red Bull dan sang presenter sekaligus reporter MotoGP, Vanessa Guerra. Bertempat di Kitzbuhel, Austria, mereka pun harus melewati semua tantangan tersebut.

F1 pun diwakili oleh duet Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen dan Alexander Albon, juga pebalap Scuderia Alpha Tauri, Daniil Kvyat, dan Pierre Gasly.

1 dari 2 halaman

Pol Espargaro Berjuang Sendirian

Sayangnya, MotoGP hanya punya satu wakil, yakni rider Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro. Padahal, biasanya ia ditemani oleh para rider Red Bull MotoGP lainnya tiap kali berkunjung ke Kitzbuhel.

Situasi ini bisa dimaklumi, karena Marc Marquez dan Miguel Oliveira masih cedera bahu, Brad Binder mudik ke Afrika Selatan Iker Lecuona juga kala itu masih dalam pemulihan cedera arm pump. Andrea Dovizioso juga sibuk mempersiapkan diri menjelang musim baru.

Meski begitu, bukan berarti Espargaro takut melawan Verstappen, Albon, Kvyat, dan Gasly. Ia bahkan jadi peserta yang paling bersemangat dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada.

2 dari 2 halaman

Diberi Empat Tantangan

Dalam video ini, para pebalap diberi empat tantangan adu cepat. Yang pertama adalah adu cepat merespon lampu dengan tangan, adu cepat menangkap bola, adu cepat memindahkan kaleng Red Bull saat berdiri di atas indo board, dan adu cepat menjalani start.

Meski hanya untuk senang-senang, ternyata lima pebalap ini tak bisa menutupi jiwa saing mereka terhadap satu sama lain. Siapakah yang jadi pemenangnya? Bolaneters bisa menyaksikannya di channel YouTube Red Bull Motorsports.

KOMENTAR