BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MotoGP Libur, Dovizioso Ikut Balapan Lamborghini

25-11-2016 13:45 | Anindhya Danartikanya

Andrea Dovizioso (c) AFP Andrea Dovizioso (c) AFP

Bola.net - Musim MotoGP 2016 berakhir sudah, dan para pebalap pun kini akan menikmati liburan musim dingin. Rider tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso pun diundang untuk mengikuti balapan Blancpain Super Trofeo World Final di Sirkuit Valencia, Spanyol pada 1-4 Desember mendatang.

Dalam kejuaraan ini, terdapat 60 peserta yang akan turun, dan Dovizioso yang diundang sebagai tamu VIP akan mengendarai mobil Lamborghini Huracan dengan nomor balap #100. Ia bahkan sudah mulai berlatih di Valencia dengan mobil sport ini.

Lamborghini pun menyediakan livery atau corak yang istimewa bagi juara dunia GP125 2004 ini. Huracan-nya akan berwarna hijau terang, didesain oleh Centro Stile Lamborghini. Nomor balap #100 yang akan digunakan Dovizioso merupakan peringatan 100 tahun sang penemu Lamborghini, Ferruccio Lamborghini.

Pernyataan resmi Andrea Dovizioso:

"Saya sangat senang mendapat kesempatan ini dari Lamborghini. Ini pertama kalinya saya mengendarai mobil mereka dalam kejuaraan yang begitu penting. Saya baru saja mengakhiri musim MotoGP di Valencia, dan jujur saja, entah bagaimana rasanya lintasan ini bila dilalui dengan mobil. Meski begitu, saya sudah tak sabar! Saya akan membalap selama empat hari, dan saya yakin akan sangat menikmatinya. Saya tak tahu bagaimana performa para rival saya, namun saya tahu mereka semua merupakan yang terbaik dari kejuaraan Amerika, Asia dan Eropa."

KOMENTAR