BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Momen Kocak Para Rider Persiapkan Diri Jelang MotoGP Virtual Race

31-03-2020 14:20 | Anindhya Danartikanya

MotoGP Virtual Race 2020 (c) MotoGP.com MotoGP Virtual Race 2020 (c) MotoGP.com

Bola.net - Baru-baru ini, MotoGP merilis video yang menampilkan momen-momen para rider saat hendak memulai MotoGP Virtual Race pada Minggu (29/3/2020). Tak disangka-sangka, ternyata para rider ini akur juga ketika tak berada di lintasan dunia nyata.

Aleix Espargaro dan Alex Rins misalnya. Espargaro menuduh Rins mengada-ada ketika mengaku ia baru-baru ini saja pernah main video game MotoGP19 produksi Milestone. Espargaro pun menyatakan Rins sudah online selama tiga hari.

"Apa maksudmu? Aku kemarin tidur pukul 4 pagi setelah main dengan Pecco!" sanggah Rins, mengaku sempat latihan main MotoGP19 bersama Francesco Bagnaia, yang finis di posisi kedua dalam balapan tersebut.

1 dari 3 halaman

Momen Menunggu Miguel Oliveira

Selain itu ada momen kocak lain ketika para rider lainnya tengah menunggu Miguel Oliveira muncul. Espargaro lagi-lagi mengaku kesal karena rider Red Bull KTM Tech 3 itu tak segera online. "Jangan khawatir, kami baru menunggumu selama 40 menit kok!" ujarnya, yang langsung diiringi tawa Rins.

Maverick Vinales, yang merupakan rival sengit Oliveira sejak anak-anak bahkan gerak cepat dengan menghubunginya lewat voice note, "Miguel, MotoGP sudah mengundangmu untuk bergabung main gim. Kau harus menerimanya!"

Ketika sudah online dan wajahnya muncul di layar, Oliveira justru kebingungan mengapa dirinya tak bisa mendengar percakapan rider lainnya. Alex Marquez pun sampai gemas dan menyuruhnya menyalakan volume suara laptopnya.

2 dari 3 halaman

Kompak Kagumi Controller PS4 Fabio Quartararo

Tak hanya itu, para rider lainnya juga dibuat takjub oleh controller PS4 milik Fabio Quartararo yang telah dimodifikasi. Meski begitu, Iker Lecuona satu-satunya rider yang tidak heran. "Fabio sering menang main Fortnite!" serunya.

Pada akhirnya, balapan yang memakai Sirkuit Mugello dan digelar selama 6 lap ini dimenangkan Alex Marquez, diikuti Bagnaia di posisi kedua dan Vinales di posisi ketiga. Para rider pun mengaku bertekad ikut di seri kedua MotoGP Virtual Race yang kabanya akan digelar 12 April nanti.

Seperti apa sih kocaknya momen-momen para rider saat ngobrol menjelang balapan virtual ini? Simak video yang berikut ini yuk, Bolaneters!

3 dari 3 halaman

Video: Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race

KOMENTAR