BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Miller Fokus Target Jadi Tandem Dovizioso di MotoGP 2020
11-02-2019 12:50

Jack Miller (c) Pramac Racing Jack Miller (c) Pramac Racing

Bola.net - Tahun 2019 resmi menjadi musim kelima Jack Miller turun di MotoGP. Selain itu, meski masih membela Alma Pramac Racing, Miller untuk pertama kalinya mendapat kesempatan mengendarai motor spek pabrikan, yakni Desmosedici GP19, motor yang juga dikendarai duet Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Selain punya kesempatan bertarung dengan para pebalap papan atas, memiliki Desmosedici GP19 juga membuat Miller lebih terlibat jauh dalam pengembangan motor Ducati. Runner up Moto3 2014 ini pun mengaku merasa masukannya lebih dihargai dan didengarkan dengan baik oleh para engineer pabrikan asal Italia tersebut.

"Mengendarai GP19 membuat saya punya tanggung jawab lebih besar. Saya menjalani uji coba untuk menjajal banyak perangkat, tak hanya setup. Kini uji coba saya bertujuan lebih besar dari mencatat waktu. Ini menyenangkan, saya merasa terlibat dan membantu memutuskan arah pengembangan motor. Saya merasa lebih dihargai karena punya kontribusi pada pabrikan," ungkapnya via situs resmi Red Bull.

Andrea Dovizioso danilo petrucci pramac racing jack miller MotoGP ducati corse ducati
Pep Guardiola Harapkan Manchester United yang Sebenarnya
Berita Terkait
Highlights Piala AFC 2019, Persija Vs Ceres-Negros 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA