BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Miguel Oliveira Pimpin Hari Kedua Uji Coba MotoGP Misano

25-06-2020 08:55 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira (c) Twitter/Red Bull KTM Tech 3 Pebalap Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira (c) Twitter/Red Bull KTM Tech 3

Bola.net - Pebalap Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, sukses mencatatkan waktu tercepat pada hari ketiga uji coba tertutup MotoGP Misano, Italia, pada Rabu (24/6/2020), demikian yang dilansir Crash.net.

Meski tak ada catatan waktu yang resmi dirilis, rider asal Portugal tersebut mencatatkan waktu 1 menit 32,9 detik dalam kesempatan perdananya mengendarai motor RC16 sejak uji coba pramusim di Qatar pada akhir Februari.

Catatan waktu ini pun hanya tertinggal 0,2 detik saja dari catatan waktu yang dicetak rider Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro, pada hari pertama. Di lain sisi, catatan waktu kedua debutan KTM, Brad Binder dan Iker Lecuona tak diketahui.

1 dari 2 halaman

Aprilia Tentukan Spek Mesin

Test rider Ducati Corse, Michele Pirro, juga dikabarkan menyamai catatan waktu Espargaro dengan 1 menit 33,1 detik, sementara rider Aprilia Racing Team Gresini memperbaiki catatannya 0,5 detik lebih baik dengan 1 menit 33,4 detik di atas RS-GP terbaru.

Test rider Aprilia, Bradley Smith, yang akan menggantikan Andrea Iannone di dua seri pertama MotoGP 2020, mencatatkan waktu 1 menit 34,2 detik. Crash.net pun mengabarkan bahwa Aprilia juga telah memilih spek mesin mana yang akan diajukan kepada direktur teknis MotoGP pada 29 Juni nanti.

Test rider Suzuki, Sylvain Guintoli, juga diturunkan dalam uji coba ini, namun catatan waktunya tak diketahui. Uji coba ini pun akan berlanjut pada Kamis (25/6/2020).

2 dari 2 halaman

Video: 5 Pebalap Hebat WorldSBK yang Tak Sukses di MotoGP

KOMENTAR