BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mengintip 'Kantor' Andrea Dovizioso-Danilo Petrucci di Sirkuit MotoGP

08-10-2020 16:40 | Anindhya Danartikanya

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso,  (c) Ducati Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, (c) Ducati

Bola.net - Baru-baru ini, Ducati Corse merilis video 'behind the scene' dari segala kesibukan kedua rider MotoGP mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di sirkuit. Dalam dua video yang diunggah di Twitter tersebut, Dovizioso dan Petrucci memamerkan isi 'kantor' mereka di sirkuit.

'Kantor' Dovizioso dan Petrucci ini terletak di bagian lantai kedua truk Ducati Team, yang biasanya terparkir di belakang garasi mereka di setiap sirkuit-sirkuit balap Eropa yang mereka kunjungi tiap akhir pekan.

Video kantor Petrucci pun diunggah pada Kamis (24/10/2020), dan direkam saat mereka tengah berlaga di Sirkuit Misano. Kantor Petrucci pun tampak rapi dan sangat tertata.

1 dari 3 halaman

Kantor Petrucci Dihiasi Lukisan dari Fans

Dalam ruangan yang didominasi putih keabu-abuan itu, Petrucci menunjukkan di mana tempat ia menyimpan baju balap, helm, dan segala perlengkapan penting lainnya. Ia juga menghiasi tembok kantornya dengan lukisan-lukisan yang diberikan fansnya, dan tentunya atribut tokoh favoritnya, Homer Simpson.

Video kantor Dovizioso pun diunggah pada Kamis (8/10/2020), menjelang MotoGP Prancis di Le Mans. Berbeda dari kantor Petrucci, kantor Dovizioso lebih 'ramai' dengan pernak-pernik, seperti foto orang-orang terdekatnya.

2 dari 3 halaman

Ada 'Penampakan' di Lemari Dovizioso

Dovizioso pun tak segan-segan menjelaskan bahwa kantornya itu memang dibuat nyaman sesuai gayanya sendiri agar lebih fokus menjalani balapan. Uniknya, saat ia menunjukkan baju balapnya di lemari, di dalamnya terdapat sang manajer, Simone Battistella, sedang mempelajari catatan waktu.

Sayangnya, Dovizioso dan Petrucci harus membereskan kantor-kantor mereka dan mengeluarkan semua barang pada akhir musim nanti. Pasalnya, keduanya takkan lagi membela Ducati Team.

Sumber: Ducati Corse

3 dari 3 halaman

Video: Andrea Dovizioso Menangi MotoGP Austria yang Tak Terlupakan

KOMENTAR