BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marc Marquez: Jangan Pernah Tolak Tawaran Repsol Honda!

19-11-2019 16:30 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku dirinya sama sekali tak punya intervensi dalam negosiasi antara sang adik, Alex Marquez, dengan Honda Racing Corporation (HRC). Hal ini ia nyatakan kepada MotoGP.com, Senin (18/11/2019).

Alex resmi akan jadi tandem Marc, menggantikan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun. Marc memperingatkan Alex ini akan jadi tantangan besar, terbukti dari penolakan banyak rider untuk membela Repsol Honda.

"Tandem saya adalah pebalap muda. Ini bakal sulit. Banyak rider muda lain takut 'masuk' garasi HRC, karena mereka tahu akan selalu dibanding-bandingkan dengan tandemnya," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Keputusan Ada di Tangan Alex

Marc juga membantah spekulasi bahwa dirinya memaksa Repsol Honda untuk menggaet adiknya. Senada dengan sang Manajer Tim, Alberto Puig, Marc menyatakan bahwa segala keputusan ada di tangan Alex dan Honda.

"Yang jelas, saya sama sekali tak memaksa Honda menggaet adik saya, karena Alex sendiri yang bisa merasakan. Ia pun mau dan saya sangat menghormati keputusannya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Jangan Sia-siakan Kesempatan

Di lain sisi, Marc juga mengakui bahwa membela Repsol Honda adalah kesempatan baik bagi Alex, mengingat mereka adalah tim tersukses dalam sejarah. Tapi ia juga mengingatkan Alex untuk tak menyia-nyiakannya.

"Ia adalah juara dunia Moto2, dan jika HRC mengincar Anda, Anda tak boleh menolaknya. Anda harus ambil kesempatan itu dan coba mengerahkan segalanya 100%, serta menunjukkan talenta Anda," tutup Marc.

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand