BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marc Marquez Injak 27 Tahun, Repsol Honda Beri Video Kocak

18-02-2020 14:45 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (c) HRC

Bola.net - Sehari setelah Valentino Rossi merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Marc Marquez giliran merayakan ulang tahunnya yang ke-27, yang jatuh pada Senin (17/2/2020). Tak terasa, rider Repsol Honda itu sudah bukan lagi rider paling muda di MotoGP.

Marquez pun akan menjalani musimnya yang ke-13 di ajang Grand Prix, sekaligus yang kedelapan di MotoGP. Kini ia telah mengoleksi delapan gelar dunia, yang enam di antaranya ia raih di kelas tertinggi.

Repsol Honda pun memberikan ucapan selamat ulang tahun yang cukup spesial untuk Marquez, yakni berpua video yang mereka unggah di berbagai akun media sosial mereka, seperti YouTube dan Twitter.

1 dari 1 halaman

Cuplikan Video-Video Kocak

Repsol Honda dan Box Repsol menyajikan berbagai cuplikan video Marquez sejak 2010, yakni tahun di mana ia benar-benar bergabung dengan Keluarga Repsol, usai merebut gelar dunia GP125.

Dalam video itu pula terlihat momen-momen kocak saat Marquez menjalani berbagai kegiatan dengan Repsol, bersama Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Casey Stoner, dan atlet-atlet dari cabang olahraga lainnya, serta saat berinteraksi dengan penggemar. Simak videonya berikut, Bolaneters!

Marquez, yang saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera dislokasi parsial bahu kanan, akan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim MotoGP yang kedua di Sirkuit Losail, Qatar, pada 22-24 Februari mendatang.

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia