BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lorenzo Tanggapi Espargaro: Kata Mustahil Hanya untuk Orang Lemah

31-01-2019 09:05 | Anindhya Danartikanya

Jorge Lorenzo (c) HRC Jorge Lorenzo (c) HRC

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo akhirnya memberikan tanggapan kepada Aleix Espargaro, yang meyakini bahwa mengalahkan Marc Marquez merupakan misi mustahil bagi Por Fuera. Pernyataan tersebut disampaikan Espargaro dalam wawancaranya bersama Sky baru-baru ini.

Mengawinkan 12 gelar dunia, Lorenzo dan Marquez pun disebut-sebut sebagai tandem terkuat di MotoGP musim ini. Kini sama-sama mengendarai motor RC213V, keduanya diperkirakan bakal bertarung sengit dalam memperebutkan gelar dunia. Meski begitu, Espargaro tak yakin Lorenzo bisa mengasapi Marquez.

"Siapa yang bakal lebih kuat? Sulit untuk mengetahuinya. Keduanya sama-sama sangat kuat, tapi menurut saya Marc selevel lebih tinggi dibanding rider-rider lainnya. Honda adalah rumah Marc, ia merakit motor itu bersama orang-orangnya. Menurut saya sungguh mustahil mengalahkannya dengan motor yang sama," ujar Espargaro.

1 dari 1 halaman

Pakai Kutipan Muhammad Ali

Aleix Espargaro (c) Gresini Aleix Espargaro (c) Gresini

Lorenzo pun akhirnya buka suara soal pendapat rider Aprilia Racing Team Gresini tersebut, dengan memberikan komentar lewat Twitter usai seorang penggemar mengunggah video wawancara Espargaro. Dalam twitnya, Lorenzo pun mengutip kata-kata legenda tinju dunia, Muhammad Ali.

"'Mustahil hanyalah kata yang digunakan orang lemah demi hidup dengan mudah di dunia ketimbang mengeksplorasi kekuatan yang mereka punya untuk mengubahnya. Mustahil bukanlah fakta. Itu hanya opini. Mustahil itu tidak ada.' - Muhammad Ali," tulisnya.

Lorenzo dan Espargaro, yang sama-sama dimanajeri oleh Albert Valera, akan bertemu di lintasan dalam uji coba pramusim Qatar di Sirkuit Losail pada 23-25 Februari, setelah Lorenzo memutuskan absen dari uji coba Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari.

Jorge Lorenzo tanggapi opini Aleix Espargaro (c) Twitter/Lorenzo99Jorge Lorenzo tanggapi opini Aleix Espargaro (c) Twitter/Lorenzo99

KOMENTAR