BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Link Live Streaming Formula 1 GP Hungaria di Vidio, 30 Juli-1 Agustus 2021

30-07-2021 09:41 | Anindhya Danartikanya

Saksikan F1 GP Hungaria 2021 di Vidio (c) Vidio
Saksikan F1 GP Hungaria 2021 di Vidio (c) Vidio

Bola.net - Live streaming ajang balap mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 kembali hadir pada akhir pekan ini di FOX Sports eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Memasuki seri ke-11 balapan akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, pada 30 Juli-1 Agustus 2021.

Balapan ini bakal jadi saksi bisu persaingan dua kandidat juara, pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen serta pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton bakal menjadi sorotan utama. Duel mereka diyakini berjalan panas dan juga menegangkan.

Pasalnya, kedua bintang Formula 1 musim ini terlibat bentrok langsung dalam GP Inggris di Sirkuit Silverstone, dua pekan lalu, di mana terjadi insiden Hamilton menabrak Verstappen pada lap pertama dan memaksanya tidak bisa melanjutkan balapan.

Situasi justru makin diperparah kala Hamilton berhasil menang dan melakukan selebrasi di balik derita yang dialami Verstappen. Ini sontak membuat kubu Red Bull geram dan mengkritik sikap Hamilton serta Mercedes.

Bagi para pecinta Formula 1 tentunya jangan sampai melewatkan pertarungan paling panas di atas aspal musim ini. Berikut jadwal dan tautan live streaming F1 GP Hungaria.

1 dari 3 halaman

Jadwal dan Tautan Live Streaming

Jumat, 30 Juli 2021

Sabtu, 31 Juli 2021

Minggu, 1 Agustus 2021

2 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Formula 1 Grand Prix Hungaria 2021. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website Vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Video: Angka Covid-19 Meningkat, Australia Batalkan MotoGP dan Formula 1

KOMENTAR