BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Lando Norris Positif Covid-19 Saat Liburan di Dubai

06-01-2021 08:41 | Anindhya Danartikanya

Pembalap McLaren F1 Team, Lando Norris (c) Instagram/McLaren Pembalap McLaren F1 Team, Lando Norris (c) Instagram/McLaren

Bola.net - Pembalap muda Formula 1 dari McLaren F1 Team, Lando Norris, dinyatakan positif Covid-19 saat berada di Dubai untuk berlibur sekaligus menjalani latihan. Hal ini diumumkan oleh tim yang bermarkas di Woking, Inggris, tersebut, pada Selasa (5/1/2021).

Norris yang kini berusia 20 tahun, dinyatakan McLaren kehilangan indera pengecap dan penciuman, saat menyadarinya, ia langsung melakukan tes. Sayangnya, hasilnya positif, hingga ia harus menjalani isolasi mandiri di hotel tempatnya menginap.

Beruntung, Norris tak mengalami gejala lain yang berat dan merasa baik-baik saja. Pembalap asal Inggris ini direncanakan kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, pada 2-4 Maret mendatang.

1 dari 2 halaman

Pernyataan resmi McLaren F1 Team

"McLaren bisa mengonfirmasi bahwa Lando Norris dites positif Covid-19 kemarin (Senin) di Dubai, di mana ia sedang berlibur sebelum menjalani kamp latihan yang sudah direncanakan.

"Usai menyadari dirinya kehilangan indera pengecap dan penciuman, ia segera di tes dan memberitahu tim. Selaras dengan regulasi setempat, kini ia menjalani isolasi mandiri di hotelnya selama 14 hari. Ia saat ini merasa baik-baik saja dan tak melaporkan adanya gejala."

Sumber: McLaren F1

2 dari 2 halaman

Video: Deretan Momen MotoGP Catalunya, Quartararo Menang dan Rossi Jatuh

KOMENTAR