BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Komentar Kocak Para Rider MotoGP saat Main Virtual Race Mugello

29-03-2020 21:45 | Anindhya Danartikanya

Francesco Bagnaia, Alex Marquez, dan Maverick Vinales (c) MotoGP Francesco Bagnaia, Alex Marquez, dan Maverick Vinales (c) MotoGP

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, sukses menjadi pemenang dalam seri perdana MotoGP Virtual Race Italia di Sirkuit Mugello, pada Minggu (29/3/2020), yakni saat ia melawan sembilan rider MotoGP lainnya.

Balapan virtual yang diikuti 10 rider ini digelar untuk menghibur para penggemar MotoGP yang kini tengah menjalani karantina di rumah akibat terus merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai penjuru bumi.

Memiliki jiwa petarung, para rider peserta tentu ingin menang bahkan meski ini merupakan balapan virtual dan tak berpengaruh pada poin mereka di klasemen dunia nyata.

Meski begitu, para rider ini tetap bersenang-senang dalam menjalani balapan kali ini. Main di rumah masing-masing, mereka pun saling memberikan komentar-komentar kocak kepada satu sama lain.

Berikut deretan komentar kocak para rider saat main MotoGP Virtual Race.

1 dari 6 halaman

Izin Mau Lewat

Maverick Vinales berkata, "Permisi, Joan!" ketika hendak menyalip Joan Mir di sesi kualifikasi karena keduanya nyaris bersenggolan di Tikungan 1.

2 dari 6 halaman

Motor Aleix Espargaro Rusak

"Kurasa motorku rusak!" ujar Aleix Espargaro, ketika kesulitan mengendalikan motornya dalam sesi kualifikasi.

3 dari 6 halaman

Bukan Dukung Tandem, Malah Dukung Teman

Alih-alih mendukung Alex Rins sang rekan setim di Suzuki Ecstar, Joan Mir malah memberikan dukungan untuk Fabio Quartararo, yang merupakan kawannya dalam latihan flat track sekaligus teman baiknya sejak di Moto3. "Ayo kalahkan dia, Fabio!" tutur Mir saat Quartararo hendak menyalip Rins.

4 dari 6 halaman

Malah Suruh Anak Main

"Aku sungguh tampil buruk... Max, apakah kau mau main?" ujar Espargaro kepada anak laki-lakinya yang berusia satu tahun, Max ketika sulit memperbaiki posisi dalam balapan.

5 dari 6 halaman

Menunggu di Garis Finis

"Kutunggu kalian di garis finis ya!" ujar Alex Marquez meledek para rivalnya ketika hendak masuk garis finis dan meraih kemenangan. Ada ada saja ya, Bolaneters!

6 dari 6 halaman

Video: MotoGP Qatar Batal Digelar Akibat Virus Corona

KOMENTAR

Cerita Rasa Show Kahitna by Teh Kotak x KapanLagi