Ketika Pengetahuan Lewis Hamilton Soal MotoGP Diuji

Anindhya Danartikanya | 18 Maret 2019, 15:15
Ketika Pengetahuan Lewis Hamilton Soal MotoGP Diuji
Lewis Hamilton (c) AP

Bola.net - - Pebalap Mercedes AMG Petronas Formula 1, Lewis Hamilton dikenal sebagai penggemar berat MotoGP, dan berkali-kali pula ia menyatakan keinginannya untuk menjajal salah satu motor balapnya suatu hari nanti.

Keinginannya tersebut hingga kini belum terwujud, namun lima kali juara dunia ini pun akhirnya mendapat kesempatan kembali mengunjungi paddock MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar dua pekan lalu.

Ia pun menjadi tamu istimewa tim satelit baru Yamaha, yakni Petronas Yamaha SRT. Bertemu Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, Hamilton pun tak sekadar bertamu, melainkan juga mendapatkan pelajaran penting soal hal-hal teknis YZR-M1.

1 dari 1 halaman

Seberapa Jauh Hamilton 'Kenal' MotoGP?

Tak hanya itu, ia juga diizinkan untuk menghadiri diskusi teknis antara Morbidelli dengan sang crew chief, Ramon Forcada dan seluruh anggota tim. Setelahnya, ia pun bertukar helm dengan Morbidelli dan Quartararo.

Baru-baru ini, Petronas Motorsport pun merilis video di mana Hamilton menjalani tanya jawab untuk menguji pengetahuannya soal MotoGP. Tonton yang berikut ini yuk, Bolaneters!

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR