Jorge Martin-Johann Zarco Pamer Helm Spesial MotoGP Mandalika, Fans Bisa Dapat Lho!

Anindhya Danartikanya | 17 Maret 2022, 14:35
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco (c) Pramac Racing
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco (c) Pramac Racing

Bola.net - Duet pembalap Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco, bakal menggunakan helm dengan desain spesial untuk MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 Maret 2022. Uniknya lagi, para penggemar bisa mendapatkannya dengan mengikuti kompetisi.

Sejak menjalani tes pramusim pada Februari lalu, Pramac Racing memang mengaku akan memberikan kejutan untuk fans Indonesia. Awal pekan ini, tim asal Italia itu pun akhirnya membeberkan bahwa Martin dan Zarco bakal pakai helm dengan desain bernuansa Indonesia.

Baik Martin maupun Zarco, yang helmnya sama-sama diproduksi oleh Shark dan didominasi dengan logo Red Bull, akan mengusung tema batik. Mereka akan menggunakan helm tersebut sepanjang pekan balap dan akan memberikannya kepada pemenang kontes.

1 dari 2 halaman

Kalau Mau Menang Wajib Bikin Meme Johann Zarco

Zarco pun memamerkan desainnya lewat Instagram. "Ini dia! Saya senang bisa membawa sedikit bagian dari Indonesia dalam desain saya akhir pekan ini! Semoga kalian bisa menyukainya, jangan lupa ikut kontesnya untuk memenangkannya!" tulisnya.

Untuk memenangkan helm juara dunia Moto2 2015 dan 2016 itu, para penggemar harus memenuhi beberapa syarat. Fans harus mengikuti akun Instagram Zarco sendiri serta akun Pramac Racing dan Shark Helmet Racing.

Fans juga harus mengirimkan meme bertema Zarco lewat DM Pramac Racing. Jurinya, yakni seluruh anggota tim Pramac, akan menentukan pemenangnya pada Sabtu (19/3/2022).

2 dari 2 halaman

Syarat Jorge Martin Berbeda

Martin juga memamerkan desain helmnya lewat Instagram. "Helm edisi spesial! Apakah kalian ingin memenangkannya?" tanya juara dunia Moto3 2018 tersebut sambil menyatakan syarat-syarat yang berbeda dari ketentuan untuk helm Zarco.

Menurut 'Martinator', fans wajib mengikuti akun Instagram-nya sendiri, begitu juga Shark Helmet Racing. Kalian juga wajib menuliskan komentar pada unggahan Martin dengan emoji bendera Indonesia.

Setelahnya, fans juga harus membagi unggahan Martin tersebut lewat Instagram Story. Pemenangnya akan diumumkan pada Minggu (20/3/2022) usai balapan berakhir. Nah, tertarik ikut kontesnya nggak nih, Bolaneters?

Sumber: Instagram/88JorgeMartin, Instagram/JohannZarco

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR