BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jorge Lorenzo Pilih Liburan di Bali Jadi Pasca Pensiun dari MotoGP

18-11-2019 12:01 | Anindhya Danartikanya

Jorge Lorenzo (c) HRC Jorge Lorenzo (c) HRC

Bola.net - Jorge Lorenzo ternyata sudah mempersiapkan rencana liburan usai pensiun dari MotoGP akhir musim ini. Lima kali juara dunia tersebut mengaku akan berlibur di Indonesia, tepatnya di Bali, dalam waktu dekat. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dengan Diario AS di Valencia, Spanyol, Minggu (17/11/2019).

Lorenzo mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada Kamis (14/11/2019), dan usai finis ke-13 dalam balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Por Fuera mengaku akan segera rehat dan berlibur di Bali, karena tak mau berlama-lama menjalani musim dingin di Lugano, Swiss, tempat ia tinggal.

"Kini saya akan beristirahat di pantai dengan cuaca cerah, melarikan diri dari musim dingin. Saya sudah beli tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket berangkat, karena saya tak tahu kapan saya akan pulang. Mungkin saya bakal tinggal 2-3 pekan, atau lebih," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Akan Senang-Senang di Bali

Bali pun dipilih Lorenzo berdasar pengalamannya mengunjungi Indonesia berkali-kali saat masih membela Yamaha. Rider asal Spanyol ini memang dikenal memiliki banyak penggemar di Tanah Air, dan ia merasa selalu disambut sangat hangat tiap kali mengunjungi Indonesia.

"Orang-orang Indonesia mencintai dan sangat menghormati saya. Jelas saya akan bersenang-senang dengan teman-teman yang akan pergi dengan saya. Setelahnya kita lihat saja nanti apa yang akan saya lakukan dengan hidup saya. Kita lihat saja nanti apa yang akan ditawarkan kehidupan kepada saya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Bakal Lakukan Banyak Hal

Lorenzo sendiri mengaku kini akan punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal yang belum pernah kesampaian ia lakukan selama menjalani komitmen penuhnya sebagai rider MotoGP.

"Saya bisa melakukan banyak hal, karena kini saya akan sering-sering di rumah, dan itulah hal yang sayangnya tak bisa dikatakan banyak pebalap. Terima kasih untuk segalanya," pungkasnya.

Selama berkarier di ajang Grand Prix, Lorenzo telah mengoleksi 152 podium, 68 kemenangan, 69 pole, dua gelar dunia GP250, dan tiga gelar dunia MotoGP.

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone