Jorge Lorenzo: Jumpa Yamaha Seperti Jatuh Cinta Lagi

Anindhya Danartikanya | 3 Februari 2020, 18:45
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo (c) Twitter/MotoGP
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo (c) Twitter/MotoGP

Bola.net - Aksi pertama Jorge Lorenzo sebagai test rider Yamaha di uji coba pramusim shakedown MotoGP Sepang, Malaysia, pada Senin (3/2/2020), memang tertunda lagi. Meski begitu, ia sudah 'berjumpa' kembali dengan motor YZR-M1.

Baru tiba di Kuala Lumpur pada Minggu (2/2/2020), Lorenzo hadir di sirkuit hari ini, namun sekadar menjajal baju balapnya dan berdiskusi dengan timnya soal ergonomi motor.

Kepada GPOne, Lorenzo mengaku baru akan berkendara pada Selasa (4/2/2020), namun belum benar-benar mengetahui program uji coba Yamaha dan belum tahu apakah ia juga akan berkendara dengan pebalap MotoGP lainnya pada 7-9 Februari.

1 dari 2 halaman

Bertemu Cinta Pertama

View this post on Instagram

When you meet your first love and immediately fall in love again... 💙🔥

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Lewat unggahannya di Instagram, ia pun mengunggah foto dirinya duduk bersebelahan dengan YZR-M1 dengan corak hitam-biru seperti motor milik duet Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Lima kali juara dunia ini pun mengaku seperti jatuh cinta lagi. "Ketika kau bertemu cinta pertamamu, dan segera jatuh cinta lagi," tulis Lorenzo.

2 dari 2 halaman

Sudah Bertemu Silvano Galbusera

Silvano Galbusera dan Jorge Lorenzo (c) Instagram/Jorge Lorenzo

Silvano Galbusera dan Jorge Lorenzo (c) Instagram/Jorge Lorenzo

Lorenzo juga telah bertemu dengan crew chief barunya yang juga eks crew chief Valentino Rossi pada 2014-2019, Silvano Galbusera.

Tak hanya turun di uji coba Sepang, Lorenzo juga akan diturunkan di semua uji coba Yamaha sepanjang 2020. Meski begitu, ia belum dipastikan bakal turun balapan dengan fasilitas wildcard musim ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR