'Jika Valentino Rossi Takut, Kerja Saja di Bank'

Bola.net | 11 April 2018, 13:10
Valentino Rossi (c) Yamaha
Valentino Rossi (c) Yamaha
- Legenda MotoGP, Giacomo Agostini melayangkan kritik kepada Valentino Rossi yang secara blak-blakan mengaku takut bila harus bertarung wheel-to-wheel dengan Marc Marquez di masa depan, usai insiden senggolan yang mereka alami di MotoGP Argentina akhir pekan lalu.


Pernyataan ini dilontarkan Rossi usai Marquez menyalipnya di Tikungan 13, di mana insiden senggolan ini membuatnya terjatuh dan hanya finis di posisi 19. Meski begitu, lewat wawancara dengan Radio 24, Agostini menyebut The Doctor melebih-lebihkan situasi, walau juga memaklumi bahwa hal ini diakibatkan adrenalin yang masih mengalir deras usai balap.


"Vale bilang kini ia takut. Jika ia takut, cari pekerjaan lain, kerja saja di bank. Ia sudah sering melaju 300 km/jam dan kini ia malah bilang takut. Saya tak paham soal ini. Ia agak melebih-lebihkan situasi. Saat ini ia mungkin sedang sangat 'panas', tapi saya yakin dan berharap pada akhirnya masalah ini bisa dilupakan," ujar Ago.



Lima belas kali juara dunia ini juga memberikan opininya soal pernyataan Rossi, yang menuduh Marquez sengaja membuat para rivalnya terjatuh dengan cara meletakkan salah satu kakinya di antara kaki rival dengan motornya.


"Tak benar bila Marc mencoba meletakkan kakinya pada kaki rival. Mereka semua hanya gugup dan melebih-lebihkan. Apa yang terjadi dalam balapan itu bisa terjadi pada siapa saja. Ini pernah terjadi pada saya, pada Vale, dan bahkan terjadi pada Johann Zarco yang membuat Dani Pedrosa terjatuh," tutup Agostini. [initial]


 (as/rvq/dhy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR