Jelang MotoGP Australia, Jack Miller Malah 'Ditangkap' Polisi

Anindhya Danartikanya | 23 Oktober 2019, 14:45
Pebalap Pramac Racing, Jack Miller (c) Pramac Racing
Pebalap Pramac Racing, Jack Miller (c) Pramac Racing

Bola.net - Pebalap Pramac Racing, Jack Miller, sangat bersemangat menghadapi seri kandangnya, MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island akhir pekan ini. Mengendarai Ducati Desmosedici GP20 spek pabrikan, ia pun difavoritkan meraih kemenangan.

Tapi belum juga sampai di sirkuit tersebut, pebalap berusia 24 tahun ini malah ditangkap polisi lalu lintas! JackAss pun memaparkan buktinya lewat foto yang ia unggah di Instagram, Rabu (23/10/2019). Bagaimana bisa ya?

"Ups! Semoga aku bisa dibebaskan sebelum FP1!" tulis runner up Moto3 2014 tersebut.

Eits, jangan panik dulu, Bolaneters! Ternyata, momen JackAss ditangkap polisi ini hanyalah akting belaka. Bersama rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Miller tengah menjalani sesi pre-event dengan mengendarai motor di area Lorne.

1 dari 3 halaman

Dapat Ledekan dari Cal Crutchlow

View this post on Instagram

Whoops 😬 hopefully get out before FP1 🤷‍♂️ sorry @pramacracing great times at the @ausmotogp pre event!!

A post shared by Jack Miller (@jackmilleraus) on

Dalam foto tersebut, Miller pun mendapatkan komentar-komentar kocak dari rekan-rekannya, termasuk Quartararo sendiri. "Kau sih, kelewat lamban! Mereka tak menangkapku karena aku melaju 300 km/jam!" ujar El Diablo.

Sahabat Miller lainnya, yang juga rider LCR Honda, Cal Crutchlow, juga memberikan komentar. "Apakah dia (polisi) menemukan 1000 euro yang merupakan utangmu padaku atas taruhan kita?" tulis rider Inggris tersebut.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Dermaga Lorne

Masing-masing mengendarai motor superbike Ducati dan Yamaha, Miller pun berkeliling area Lorne yang terletak di tepi pantai. Setelahnya, mereka membawa motor-motor tersebut ke Dermaga Lorne, di mana mereka menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan media lokal.

3 dari 3 halaman

Berebut Gelar Rider Tim Independen Terbaik

View this post on Instagram

Anyone spot these #MotoGP riders on the Victorian roads? 🧐 #AustralianGP

A post shared by Australian MotoGP (@ausmotogp) on

Meski bersahabat, Miller dan Quartararo tengah bersaing memperebutkan gelar rider tim independen terbaik. Saat ini, Quartararo ada di peringkat 6 pada klasemen pebalap dengan koleksi 163 poin.

Miller sendiri tertinggal 38 poin dari Quartararo, dan saat ini tengah duduk di peringkat 8 pada klasemen pebalap. Meski margin ini cukup lebar, apa pun bisa terjadi karena MotoGP 2019 masih menyisakan 3 seri lagi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR