BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ingin Satu Tim di MotoGP, Ini Deretan Momen Unyu Marc dan Alex Marquez

22-10-2019 09:45 | Anindhya Danartikanya

Marc Marquez dan Alex Marquez (c) AP Photo Marc Marquez dan Alex Marquez (c) AP Photo

Bola.net - Pebalap kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez kembali mencuri perhatian paddock MotoGP tahun ini. Usai sukses kompak meraih gelar dunia pada 2014 lalu, kini keduanya bisa mengulang sukses serupa.

Sang kakak, Marc, telah sukses meraih gelar dunianya yang kedelapan di MotoGP Buriram, Thailand, sementara Alex tengah memimpin klasemen pebalap Moto2 dan merupakan kandidat juara dunia musim ini.

Usia yang terpaut 3 tahun, membuat Marquez Bersaudara bermimpi untuk menjadi tandem dalam tim yang sama di MotoGP suatu saat nanti.

Tak hanya sama-sama garang di lintasan, Marc dan Alex juga sering memamerkan keakuran mereka di media sosial. Inilah deretan momen unyu mereka.

1 dari 8 halaman

Alex Sempat Ingin Jadi Mekanik Marc

Anak-anak Julia Marquez dan Roser Alenta ini sungguh tak terpisahkan sejak kecil. Saat masih belia, Alex mengaku sempat ingin jadi mekanik Marc suatu saat nanti ketika mereka telah dewasa, namun ternyata akhirnya tergoda juga untuk jadi pebalap motor profesional.

View this post on Instagram

Una imagen vale más que mil palabras! Feliz cumpleaños hermanito😘❤️ Happy birthday @marcmarquez93

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73) on

2 dari 8 halaman

Selalu Latihan Bareng

Bukti bahwa mereka tak terpisahkan, salah satunya adalah kerap berlatih bersama, baik di gym maupun di arena motocross. Marc dan Alex bahkan punya acara tahunan pada bulan Desember, di mana mereka memberikan pendidikan motocross kepada anak-anak kecil Spanyol yang bercita-cita menjadi pebalap.

View this post on Instagram

El hermanito se nos hace un “hombre”!! Felicidades @alexmarquez73 ❤️🎂 #23

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

3 dari 8 halaman

Sering Menang Bersamaan

Selain kompak menjuarai MotoGP dan Moto3 2014, hingga kini Marc dan Alex terhitung 6 kali pernah memenangi balapan di hari yang sama, yakni di Catalunya dan Assen pada 2014, serta Le Mans, Catalunya, Sachsenring, dan Brno pada musim ini.

4 dari 8 halaman

Bangganya Alex pada Sang Kakak

Alex juga menjadi salah satu orang yang paling bahagia dan bangga pada sang kakak, apalagi ketiga Marc mengunci gelar dunia di Thailand. Ia pun menyampaikan pesan manis lewat Instagram.

"Sekali lagi kau membuat kami semua sulit berkata-kata! Kau akan mendapatkan SEGALA HAL yang kau inginkan karena kau adalah panutan sebagai sosok profesional. Meski kau telah meraih 8 gelar, kau masih kakakku yang 'menjengkelkan' seperti biasa. Aku menyayangimu!" tulis Alex.

5 dari 8 halaman

Marc Juga Bangga pada Alex

Marc sendiri juga selalu bangga pada sang adik, dan rasa bangga itu terlihat sangat jelas lewat fakta ia selalu ikut merayakan kemenangan bersama tim Alex, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS. Dalam momen berikut, rider Repsol Honda itu sangat senang ketika Alex menang di Mugello, Italia, yakni kandang Valentino Rossi.

View this post on Instagram

VERY VERY HAPPY! 😄 Carrerón 🔝 Te lo mereces @alexmarquez73! 💪🏼🥇 @motogp

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

6 dari 8 halaman

Alex Ajari Marc Cara Memancing

Dalam pekan balap MotoGP Aragon, Spanyol, bulan lalu, Marc dan Alex diminta untuk menghadiri acara pre-event, di mana mereka memancing ikan di sebuah danau terdekat. Dalam momen itu, ternyata Marc tak terlalu paham cara memancing ikan, dan Alex lah yang justru mengajari cara-caranya.

View this post on Instagram

Al final... algo pescamos! 🎣 Finally... we could fish! 😉 @motogp

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73) on

7 dari 8 halaman

Bikin Onar Bareng

Usai menjalani pekan balap MotoGP Jepang, Marc dan Alex memutuskan untuk menghabiskan satu hari di Tokyo sebelum terbang ke Phillip Island, Australia. Mereka pun terlihat mengunjungi toko mainan dan iseng menjajal salah satu dagangan yang dijual.

View this post on Instagram

Nunca dejaremos de ser niños😈 We will never stop being kids😁

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

8 dari 8 halaman

Pendukung Barcelona

Sebagian besar pebalap Spanyol yang ada di ajang Grand Prix berasal dari kawasan Catalunya, tak terkecuali Marc dan Alex yang lahir di Cervera. Mereka pun sama-sama pendukung tim sepak bola Barcelona, dan bahkan beberapa kali nonton bareng di Camp Nou.

View this post on Instagram

Camp Nou

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR