BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi F1 GP Malaysia, Bottas Latihan Fisik di Indonesia

19-03-2015 11:15 |

Valtteri Bottas (c) AFP Valtteri Bottas (c) AFP

Bola.netBola.net - Pebalap Formula 1 dari tim Williams, Valtteri Bottas menjalani latihan fisik di Indonesia sebelum menjalani F1 GP Malaysia di Sirkuit Sepang pada 27-29 Maret mendatang. Pebalap Finlandia ini memang tengah dirundung cedera punggung.


Cedera tersebut dialami Bottas saat menjalani kualifikasi F1 GP Australia pada 14 Maret lalu. Ia bahkan harus mendapat bantuan ketika hendak keluar dari kokpit mobil. Setelah diperiksa oleh tim medis, Bottas disarankan untuk absen balapan di Sirkuit Albert Park.

"Valtteri pergi ke Indonesia, di mana ia selalu berencana menyesuaikan diri dengan suhu, kelembapan dan kondisi sebelum F1 GP Malaysia. Ia juga ingin menyesuaikan diri dengan zona waktu. Ia pergi bersama fisioterapis dan pelatihnya untuk mendapat perawatan terbaik," tulis Williams dalam pernyataan resmi.

Meski begitu Williams belum bisa memastikan apakah Bottas akan pulih 100 persen untuk menjalani balapan di Malaysia. Mereka pun belum menentukan pengganti bila Bottas belum boleh turun lintasan. Sejauh ini mereka memiliki dua pilihan yakni test driver Susie Wolff atau juara GP3, Alex Lynn. 

KOMENTAR