Curhat Alex Rins ke Pemilik Konter HP Mandalika: Heran Lihat Bensin Eceran dan Kebiasaan Bonceng Tiga

Anindhya Danartikanya | 19 Maret 2022, 14:05
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (c) Suzuki Racing
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (c) Suzuki Racing

Bola.net - Pemilik konter HP Moonstar Cell di Kuta, Lombok Tengah, Lalu Heryansa Febriawan, menikmati banyak pengalaman mengesankan karena konternya jadi langganan para rider MotoGP yang tampil pada pekan balap di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret 2022. Salah satu momen unik adalah saat ia mengobrol dengan Alex Rins.

Moonstar Cell memang jadi langganan para rider MotoGP yang ingin membeli SIM card atau kartu perdana selama di Mandalika. Selain Rins, para sosok MotoGP yang membeli kartu di konter milik Ryan adalah Aleix Espargaro, Fabio Quartararo, Raul Fernandez, dan bahkan Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti.

Ketika yang lain membeli kartu dengan cara datang sendiri ke Moonstar Cell, Rins minta kartunya diantar ke hotel tempatnya menginap alias COD. Dalam perjumpaannya dengan rider Suzuki Ecstar itu, Ryan terlibat dalam obrolan yang kocak. Rins mengaku terheran-heran dan takjub dengan beberapa hal yang ditemuinya selama di Lombok.

1 dari 1 halaman

Tak Menyangka Bertemu Bintang-bintang MotoGP

Pemiliki konter Moonstar Cell, Lalu Heryana Febriawan di Kuta Lombok Tengah, menjadi langganan pembalap MotoGP. (c) Bola.com/Yus Mei Sawitri

Pemiliki konter Moonstar Cell, Lalu Heryana Febriawan di Kuta Lombok Tengah, menjadi langganan pembalap MotoGP. (c) Bola.com/Yus Mei Sawitri

"Saya tanya ke Alex Rins bagaimana Lombok. Dia bilang masih terheran-heran dengan beberapa hal," kata Ryan saat ditemui Bola.com di konter HP miliknya, Jumat (18/3/2022). "Dia bilang masih terheran-heran karena banyak yang naik motor tidak pakai helm, boncengan motor bertiga," imbuhnya.

Menurut Ryan, Rins juga heran saat melihat penjual bensin eceran di pinggir jalan selama berada di Lombok untuk balapan MotoGP Mandalika. "Dia bilang saat melihat botol bensin eceran, itu dikiranya minuman. Dia baru tahu ternyata itu adalah bensin untuk motor," ungkapnya.

Ryan mengaku sungguh-sungguh tidak menyangka bisa bertemu bintang-bintang MotoGP. Penggemar Valentino Rossi itu masih takjub sampai sekarang. "Biasanya hanya melihat mereka di televisi, tetapi sekarang bisa ketemu sosok aslinya," kata pria berusia 30 tahun itu sembari tersenyum.

Disadur dari: Bolacom (Yus Mei Sawitri) | Dipublikasi: 19 Maret 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR