BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Crutchlow Kaget Engkelnya 'Fit' untuk Uji Coba Sepang
11-02-2019 14:57

Cal Crutchlow (c) LCR Cal Crutchlow (c) LCR

Bola.net - Pebalap LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow mengaku kondisi engkelnya terasa lebih baik dari dugaan selama dirinya menjalani tiga hari uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pekan lalu. Hal ini disampaikan Crutchlow kepada Crash.net usai mencatatkan waktu tercepat keenam pada hari terakhir uji coba, Jumat (8/2).

Crutchlow memang diketahui mengalami keretakan yang cukup kompleks pada beberapa tulang kakinya di bagian engkel, usai kecelakaan hebat di Australia pada akhir Oktober lalu. Meski hanya menduduki posisi 14 pada hari pertama uji coba, Crutchlow langsung kembali ke performa terbaik, dengan menduduki posisi 5 dan 6 pada dua hari terakhir.

"Kondisi engkel saya lebih baik dari dugaan. Saya merasa lebih buruk dibanding sepekan lalu, tapi ini karena tiga hari uji coba. Saya kira bakal lebih buruk, tapi pada malam hari saya bisa mengurangi pembengkakan. Tapi hari ini (Jumat) saya kesakitan. Ibu jari kaki saya sangat sakit, dan ini tak saya rasakan selama berbulan-bulan. Tapi tak masalah," ujarnya.

honda lcr honda MotoGP Cal Crutchlow sepang uji coba motogp
Pep Guardiola Harapkan Manchester United yang Sebenarnya
Berita Terkait
Highlights Piala AFC 2019, Persija Vs Ceres-Negros 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA