BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andrea Iannone Bantah Gosip Pindah ke Aprilia

13-06-2017 16:45 | Anindhya Danartikanya

Andrea Iannone (c) Suzuki Andrea Iannone (c) Suzuki

Bola.net - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan sang manajer tim, Davide Brivio kompak membantah spekulasi bahwa The Maniac akan meninggalkan pabrikan asal Jepang itu akhir musim nanti. Kepada Crash.net, Iannone menegaskan dirinya akan menghormati dan menaati kontraknya yang berdurasi dua tahun.

Gosip soal Iannone ini muncul usai Manajer Teknis Aprilia Racing, Romano Albesiano mengancam akan memutus kontrak sang debutan, Sam Lowes akhir tahun nanti, menyusul konflik internal yang menyeruak selama pekan balap MotoGP Catalunya, Spanyol. Albesiano bahkan menyatakan telah berdiskusi dengan rider lain sebagai kandidat pengganti Lowes.

"Saya punya kontrak dua tahun dengan Suzuki. Saya telah menerima tantangan ini dan jelas akan bertahan di sini. Performa kami memang tak berada di level yang tepat, tapi saya sangat percaya pada proyek ini dan tim kami, dan ini tantangan besar bagi saya untuk berada di papan atas," ujar Iannone.

Brivio bahkan menyatakan bahwa gosip ini beredar tanpa dasar yang kuat. Pria asal Italia yang juga eks manajer tim Yamaha Factory Racing ini menyatakan akan berusaha sekeras mungkin membantu Iannone untuk kembali ke persaingan sengit di depan.

"Soal rumor ini, entahlah. Mungkin seseorang yang tengah dalam momen sulit berpikir hal aneh macam ini bisa terjadi. Tapi bukan itu masalahnya. Kami punya kontrak dengan Andrea dan kami hanya fokus berpikir bagaimana cara mengatasi masalah motor kami. Sesederhana itu," pungkas Brivio.

KOMENTAR