BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Alex Marquez Negosiasi Bareng Ducati untuk MotoGP 2020
21-05-2019 09:45

Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Alex Marquez. (c) AP Photo Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Alex Marquez. (c) AP Photo

Bola.net - MotoGP 2019 baru berjalan lima seri, dan silly season sudah dimulai. Rumor pertama musim ini pun diawali oleh pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Alex Marquez, yang baru saja sukses meraih kemenangan di Moto2 Le Mans, Prancis akhir pekan lalu.

Tahun 2019 merupakan tahun kelima Marquez di Moto2, dan menurut Sky Sport, adik Marc Marquez ini tengah menjalani proses negosiasi dengan Ducati Corse dan Pramac Racing. Hal ini pun dinyatakan sendiri oleh sang manajer, Emilio Alzamora.

"Ya, memang benar bahwa kami bicara dengan Pramac-Ducati. Tim ini merupakan tim yang ramah dan hubungan para anggota di dalamnya sangat baik," ujar Alzamora, yang merupakan juara dunia GP125 1999 ini.

Jika Marquez, yang masih berusia 23 tahun, benar-benar menjalani negosiasi serius dengan Pramac Racing, perputaran pebalap di pabrikan Ducati pun akan sangat menarik untuk disimak.

Moto2 alex marquez pramac racing marc vds racing MotoGP ducati corse emilio alzamora ducati motorsport
Suasana Ambon Usai Gempa di Laut Banda
Berita Terkait
Real Madrid Kenalkan Rodrygo Goes, Wonderkid asal Brasil

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA OTOMOTIF
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA