BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aleix Espargaro Samai Lap KTM pada Hari Ketiga Uji Coba MotoGP Misano

26-06-2020 09:33 | Anindhya Danartikanya

Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro (c) Aprilia Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro (c) Aprilia

Bola.net - Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro, sukses mencuri perhatian dengan mencatat waktu yang kompetitif pada hari ketiga sekaligus hari terakhir uji coba tertutup MotoGP Misano, Italia, pada Kamis (25/6/2020).

Menurut Crash.net, Espargaro menyamai catatan waktu pebalap Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, yang mencatat 1 menit 32,9 detik pada hari kedua. Kedua KTM sendiri tak turun lintasan pada hari ketiga.

Tandem Espargaro, Bradley Smith, yang akan menggantikan Andrea Iannone pada dua Seri Jerez, Spanyol, 17-19 dan 24-26 Juli, memperbaiki waktunya 0,7 detik lebih cepat, yakni menjadi 1 menit 33,536 detik.

1 dari 2 halaman

Michele Pirro Lebih Cepat

Dalam uji coba tersebut, test rider Suzuki dan Ducati, Sylvain Guintoli dan Michele Pirro, juga turun lintasan bersama tim uji coba masing-masing. Menurut GPOne, Pirro mencatat 1 menit 30,0 detik pada hari ketiga.

Para rider MotoGP lainnya akan kembali turun lintasan dalam sesi uji coba tambahan di Jerez pada 15 Juli, dua hari sebelum sesi latihan bebas pertama (FP1) digelar di trek yang sama.

2 dari 2 halaman

Video: 5 Pebalap Hebat WorldSBK yang Tak Sukses di MotoGP

KOMENTAR