BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yuk Intip, Sesi Latihan Perdana Timo Werner di Chelsea

29-07-2020 17:45 | Dimas Ardi Prasetya

Timo Werner (c) AP Timo Werner (c) AP

Bola.net - Striker anyar Chelsea Timo Werner akhirnya menjalani sesi latihan perdananya bersama The Blues dan videonya berlatih sudah muncul secara online.

Werner sudah resmi dibeli Chelsea dari RB Leipzig sejak beberapa waktu lalu. Ia direkrut dengan bandrol sekitar 53 juta pounds.

Werner sudah terlihat di Inggris sebelumnya. Ia bahkan terlihat menghadiri laga Chelsea lawan Wolverhampton.

Sekarang, Werner akhirnya sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama Chelsea. Ia pun terlihat dalam kondisi prima.

1 dari 2 halaman

Video

Timo Werner sendiri saat itu berlatih sendirian. Pasalnya penggawa Chelsea masih dalam mode liburan.

Di sesi latihan yang digelar hari Senin (27/07/2020), ia diasah kebugarannya. Ia juga terlihat melatih skill dribel bolanya dan mengasah akurasi umpan dan finishingnya.

2 dari 2 halaman

Latihan Bersama Skuat Chelsea

Akan tetapi pada akhirnya Timo Werner bisa berlatih bareng rekan-rekan barunya di skuat Chelsea. Ia berlatih bersama mereka pada hari Selasa (28/07/2020) kemarin.

Skuat Chelsea sendiri harus berlatih karena mereka masih memiliki sisa pertandingan. Akhir pekan ini pasukan Frank Lampard harus berduel dengan Arsenal di final FA Cup. Setelah itu mereka harus bermain di Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Sementara itu Timo Werner disebut akan menerima gaji tertinggi di skuat Chelsea. Bayarannya dikabarkan mencapai 170 ribu pounds per pekan. Gajinya lebih tinggi dari Christian Pulisic (158 ribu pounds) dan Kepa Arrizabalaga (150 ribu pounds).

(Chelsea FC/Twitter)

KOMENTAR