BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wonderkid Kamboja Cetak Gol Tercepat di Sepak Bola SEA Games 2019

10-12-2019 18:32 | Dimas Ardi Prasetya

SEA Games 2019 Filipina (c) Phisgoc SEA Games 2019 Filipina (c) Phisgoc

Bola.net - Wonderkid Timnas Kamboja U-22 Sieng Chanthea mencetak gol tercepat di cabor sepak bola SEA Games 2019 saat menghadapi Myanmar.

Kamboja menghadapi Myanmar di perebutan medali perunggu SEA Games 2019. Laga itu dihelat di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (10/12/2019) sore WIB.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2 di waktu normal. Kamboja unggul lebih dahulu melalui Chanthea.

Namun Myanmar bisa membalas dua gol sekaligus melalui Aung Kaung Mann dan Myat Kaung Khant. Kamboja kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui Sokpheng.

Karena itulah, laga harus dilanjutkan hingga adu penalti. Pada akhirnya, Myanmar berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 5-4.

1 dari 1 halaman

Gol Kilat Chanthea

Kamboja bisa mencetak gol dengan cepat melalui Chanthea. Gol itu tercipta hanya 18 detik setelah laga dimulai.

Gol itu juga tercipta dengan cukup apik. Kerjasama para pemain Kamboja di sayap kiri membuat Chanthea akhirnya bisa menembus kotak penalti dengan kecepatan larinya. Ia kemudian menaklukkan kiper lawan dengan tendangan kerasnya.

Simak videonya di bawah ini:

Kamboja sendiri hanya bisa bersaing meraih medali perunggu setelah sebelumnya dikalahkan Vietnam dengan skor 4-0 di babak semifinal. Sementara itu Myanmar dikalahkah oleh Timnas Indonesia U-22 dengan skor 4-2.

(fox sports)

KOMENTAR