BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Viral Video Tunjukkan Messi Tampak Kesepian di Sesi Latihan Barcelona

24-11-2020 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi kecewa gagal mencetak gol ke gawang Alaves di pekan ke-8 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Lionel Messi kecewa gagal mencetak gol ke gawang Alaves di pekan ke-8 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan Lionel Messi tampak kurang bergairah dan kesepian dalam sebuah sesi latihan skuat Barcelona.

Musim ini menjadi musim yang canggung bagi Barcelona dan Messi. Semua ini tentu tak lepas dari apa yang terjadi pada musim panas kemarin.

Messi saat itu mengirim burofax yang berisi permintaan agar Barcelona melepasnya secara sukarela ke klub lain, tanpa biaya. Namun Blaugrana bersikukuh menolak dan menegaskan ia hanya bisa pergi jika klausul rilisnya diaktifkan.

Messi pada akhirnya memang bertahan di Camp Nou. Sebab ia tak mau bertengkar dan membawa kasus kontraknya ke meja hijau.

Hubungan antara Messi dan Barcelona pun tampak merenggang. Dan sepertinya hal itu berpengaruh pada performanya di atas lapangan karena La Pulga terlihat tak setajam musim-musim berikutnya.

1 dari 12 halaman

Messi Tampak Kesepian

Masa depan Lionel Messi di Barcelona saat ini masih menjadi tanda tanya besar. Banyak yang memprediksi ia akan bertahan namun tak sedikit juga yang menyatakan sebaliknya.

Kini ada sebuah video yang dirilis oleh suporter Barcelona yang mungkin bisa menimbulkan spekulasi bahwa Messi tampaknya sudah tak punya masa depan di Camp Nou. Dalam video itu, pemain berusia 33 tahun tersebut tampak kurang bersemangat dan terlihat begitu kesepian di sebuah sesi latihan Blaugrana.

Simak videonya berikut ini, dari akun @MessiScored:

Situasi itu pun membuat fans Barcelona lainnya ikut bereaksi. Mereka rata-rata menunjukkan rasa khawatirnya.

2 dari 12 halaman

Messi Bukan Robot

"Banyak orang mengira Messi hanyalah robot tanpa perasaan, pada akhirnya, ia adalah manusia dengan emosi yang nyata, dan terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak tampil sesuai standarnya, sepertinya ia merasa kesepian di klub itu sekarang, dan tampak tidak bersemangat juga."

3 dari 12 halaman

Messi Sedang Terluka

"Ia jelas terluka. Tak ada yang mendukungnya di dalam klub, di lapangan atau di luar lapangan."

4 dari 12 halaman

Make Messi Happy Again!

"Anda memiliki tugas penting Victor Font, membuat Messi bahagia entah itu di klub atau tidak. Semua pihak yang terlibat akan mendapat untung dari Messi yang bahagia."

5 dari 12 halaman

Karena Suarez Pergi

"Mereka meninggalkannya tanpa Suarez dan tak ada teman dekat."

6 dari 12 halaman

Ngungsi ke City Saja Sudah

"Pergi saja ke [Manchester] City. Ini tidak lagi bagus."

7 dari 12 halaman

Messi Lelah Secara Mental

"Banyak fans yang tidak peduli dengan apa yang ia rasakan. Ia kelelahan, ia tidak baik-baik saja secara mental setelah semua drama transfer [musim panas lalu]. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya ia terlihat kesepian."

8 dari 12 halaman

Menyayat Hati

"Ini sungguh menyayat hati. Ia merasa kesepian dan ditinggalkan di sebuah tempat yang ia sebut rumah di sepanjang karirnya."

9 dari 12 halaman

Belikan Neymar dan Lautaro Martinez

"Belikan ia Neymar dan Lautaro orang ini akan mendapatkan kembali kebahagiaannya."

10 dari 12 halaman

Ikut Sedih

11 dari 12 halaman

Keluarkan dari Penjara Woy!

"Segera keluarkan ia dari penjara ini."

12 dari 12 halaman

Curhatan Messi

Sebelumnya Lionel Messi sempat curhat secara terbuka. Ia mengaku sudah lelah dianggap sebagai biang keladi masalah yang terjadi di Barcelona, termasuk soal terhambatnya perkembangan performa Antoine Griezmann.

"Saya capek karena selalu menjadi masalah buat semua orang di klub. Saya tiba di sini setelah perjalanan 15 jam untuk bertemu dengan petugas pajak. Ini konyol," ucap Messi.

Lionel Messi sendiri saat ini diistirahatkan oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Ia tak dibawa serta dalam rombongan tim yang bertandang ke markas Dynamo Kiev di laga matchday 4 Liga Champions 2020-21.

(Give Me Sport/Twitter)

KOMENTAR