BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Valentino Rossi Jajal Trek Mobil Drift Milik Sang Ayah

03-09-2020 13:50 | Anindhya Danartikanya

Valentino Rossi saat ikut Monza Rally Show 2018. (c) Monza Eni Circuit/Lorenzo Beretta Valentino Rossi saat ikut Monza Rally Show 2018. (c) Monza Eni Circuit/Lorenzo Beretta

Bola.net - Sembari menanti digelarnya MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada 11-13 September mendatang, Valentino Rossi pun menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di kota tempat tinggalnya, Tavullia, Italia.

Usai menjalani tiga balapan beruntun di Ceko, Austria, dan Styria, pembalap Monster Energy Yamaha ini akhirnya kembali bisa berlatih flat track di Motor Ranch bersama anak-anak didiknya dari VR46 Riders Academy.

Tak hanya itu, ia juga belakangan ini diketahui menjalani 'uji coba' dengan mobil di 'Graziano Rossi Dirfting Track', yakni trek balap mobil milik sang ayah, Graziano Rossi, yang juga terletak di Tavullia.

1 dari 2 halaman

Didampingi Ayah dan Sang Pacar

Dalam 'uji coba' itu, Rossi ditemani oleh banyak kawan-kawannya, termasuk Graziano sendiri. Sembilan kali juara dunia ini bahkan tak mau melewatkan keseruan dengan sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Novello pun terlihat cukup ketakutan saat dibawa Rossi melaju dengan kecepatan tinggi dan melakukan 'drift' di banyak tikungannya. Mau tahu keseruannya? Tonton videonya berikut ini ya, Bolaneters!

View this post on Instagram

Good fun with 700HP at the “Graziano Rossi drifting track” in Tavullia 🎥by @gopro @samwerkmeister

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

Sumber: Instagram

2 dari 2 halaman

Video: Kegembiraan Brad Binder Usai Menangi MotoGP Ceko

KOMENTAR