Video: Ronaldinho Meriahkan Peluncuran Jersey Baru RANS Nusantara FC

Gia Yuda Pradana | 25 Juni 2022, 17:17

Bola.net - RANS Nusantara FC meluncurkan jersey baru mereka untuk Liga 1 musim 2022/23 di Menara Mandiri pada Jumat (24/6/2022) malam. Jersey itu memakai apparel HNDRD (Hundred). Acara ini dihadiri dan dimeriahkan oleh legenda Brasil, Ronaldinho.

Mengenai kehadirannya di Indonesia, Ronaldinho mengaku sangat senang. Ia bahkan tergerak untuk bisa mengetahui lebih banyak mengenai negara kepulauan yang kerap disebut Nusantara itu. "Sampai saat ini saya sangat menyukai apa yang saya lihat di sini. Saya senang, saya ingin mengenal lebih banyak lagi mengenai Indonesia,” ujar Ronaldinho dalam launching jersey tim promosi Liga 1 itu.

Dalam acara peluncuran, RANS menghadirkan 12 desain berbeda, meliputi jersey home, away, third, goalkeeper, dan training. Pada tampilannya jersey RANS Nusantara FC sudah menempel logo-logo sponsor yang akan mendukung klub promosi itu mengarungi Liga 1, mulai dari Kopiko Lucky Day, Tokopedia, dan Si Cepat di sisi depan dan Lemonilo di sisi belakang.

Jersey utama RANS Nusantara FC tetap didominasi warna ungu dan pink yang menjadi ciri khas. Perpaduan warna dalam corak melingkar seperti air yang dinamis, mengibaratkan hasrat dan tekad kuat para pemain dalam mengarungi musim ini.

Dalam kesempatan ini, para petinggi RANS Nusantara FC mengungkapkan alasan dan harapan mereka mengenai kehadiran Ronaldinho di Indonesia. "Semoga kehadiran Ronaldinho bisa membuat banyak bintang dari luar negeri percaya untuk bisa bermain di Indonesia. Dan dengan trofeo di Malang, semoga kehadirannya bisa membuat tim kita bergairah dan bersemangat menatap Liga 1,” ujar Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

Ronaldinho berada di Indonesia sejak Jumat sore hingga Minggu (26/6/2022). Setelah launching jersey, ada sejumlah agenda yang akan dijalani legenda Timnas Brasil dan Barcelona itu, termasuk meet and greet, coaching clinic, dan tentunya pertandingan trofeo bertajuk Meet the Star yang melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri, serta akan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Disadur dari: Bola.com/Bagaskara Lazuardi/Okie Prahowo, 25 Juni 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR