BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Proses Pengukiran Nama Liverpool di Trofi Premier League

21-07-2020 20:28 | Dimas Ardi Prasetya

Trofi Premier League. (c) AP Photo Trofi Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Video yang menunjukkan proses pengukiran nama Liverpool di trofi Premier League menjadi viral di media sosial.

Liverpool telah puasa gelar liga selama tiga dekade. Mereka terakhir kali jadi juara liga pada tahun 1990 silam.

Liverpool musim lalu sudah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan Manchester City dalam perburuan trofi liga. Namun pada akhirnya mereka kalah dengan selisih satu angka saja.

Musim ini, Liverpool akhirnya bisa menghapuskan dahaga juara tersebut. Dengan bimbingan Jurgen Klopp, The Reds mengunci gelar juara pada pekan ke-31.

1 dari 2 halaman

Angkat Trofi Saat Lawan Chelsea

Liverpool memang sudah jadi juara. Akan tetapi mereka belum bisa mengangkat trofi Premier League tersebut.

Jordan Henderson dkk baru akan mengangkat trofi tersebut di laga terakhirnya di kandang sendiri, Anfield, pada Kamis (23/07/2020) dini hari WIB. Di laga tersebut, Liverpool akan berduel dengan Chelsea.

Jelang pertandingan tersebut, muncul video yang menunjukkan bahwa trofi Premier League sudah siap untuk diserahkan pada Liverpool. Dalam video itu, terlihat nama The Reds terukir di bagian bawah trofi tersebut.

2 dari 2 halaman

Video

Simak video ketika nama Liverpool diukir di trofi Premier League berikut ini.

Seremoni pengangkatan trofi juara Premier League ini sendiri benar-benar dinantikan para penggawa Liverpool. Salah satunya bek Virgil van Dijk. "Untuk mendapatkan trofi Premier League sekarang, itu adalah perasaan yang gila. Saya benar-benar menantikannya tetapi kita akan melihat kapan itu akan terjadi," ucap Van Dijk.

Sementara itu pihak Liverpool sendiri sudah memberikan pesan pada para pendukungnya. Mereka berharap para fans tak berkumpul dan berkerumun pada saat gelar juara Premier League diberikan pada skuat The Reds.

(Football Daily)

KOMENTAR