BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Presiden Jokowi Pastikan Indonesia Siap Gelar MotoGP Mandalika 2022

14-01-2022 11:43 | Afdholud Dzikry

Bola.net - Kesiapan Indonesia menggelar MotoGP semakin mantap. Terbaru, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia siap menggelar MotoGP Mandalika 2022 dalam unggahan youtube Sekretariat Presiden pada Kamis (13/1/2022).

"Kita datang kesini dalam rangka melihat perbaikan yang disiapkan dalam rangka MotoGP di bulan maret. Baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan di bandara, mulai dari masuk seperti apa, sudah PCR atau belum, sudah vaksinasi atau belum. Yang kedua berkaitan dengan penataan landscape dari bandara ke Mandalika," ujar Presiden, Joko Widodo.

Sirkuit Internasional Mandalika yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat akan menggelar ajang MotoGP di bulan maret.

Beberapa persiapa juga telah disiapkan termasuk sudah tersedianya tiket yang dapat dibeli sejak 6 Januari 2022 kemarin.

Tiket termahal untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, seharga Rp15 juta sudah habis terjual beberapa jam setelah loket penjualan dibuka pada Kamis.

Mandalika Grand Prix Association menyediakan kuota 900 tiket Premiere Class untuk menonton Grand Prix Indonesia selama tiga hari pada 18-20 Maret mendatang yang dibanderol dengan harga Rp15 juta.

Pemegang tiket kategori Premier Class akan memiliki akses VIP Hospitality Suites yang dapat menonton Grand Prix dari lantai 2 pit building di depan garis start dan finis.

Kehadiran Presiden Joko Widodo di sirkuit Mandalika juga untuk memastikan kesiapan Indonesia untuk menggelar MotoGP Mandalika 2022.

KOMENTAR