BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video Prediksi Piala Super Eropa: Siapa Pemenang Laga Bayern Munchen vs Sevilla?

24-09-2020 09:09 | Asad Arifin

UEFA Super Cup, Bayern Munchen vs Sevilla (c) Bola.net UEFA Super Cup, Bayern Munchen vs Sevilla (c) Bola.net

Bola.net - Bayern Munchen vs Sevilla akan tersaji pada Piala Super Eropa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Laga di Puskas Arena itu bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Vidio.

Bayern Munchen sebagai juara Liga Champions akan ditantang Sevilla yang menyadang status juara Liga Europa. Sevilla memang tidak diunggulkan, tetapi punya potensi besar untuk mengejutkan.

Kedatangan jenderal lapangan tengah baru, Ivan Rakitic dari Barcelona membuat penyerangan Sevilla bisa jadi semakin terarah dan rapih.

Apalagi sang pemain yang telah berpengalaman melawan klub-klub besar mampu membangun mental dari rekan satu timnya.

Apalagi, satu sisi Bayern Munchen baru saja ditinggal sang pengatur serangan Thiago Alcantara ke Liverpool beberapa waktu lalu. Namun, kedua tim memang memiliki kelebihan masing masing.

Balik ke pertandingan semifinal dan final Liga Europa, dimana Sevilla mampu menahan serangan-serangan yang didapati lawan mereka.

Memanfaatkan serangan balik rasanya menjadi kunci untuk dapat unggul dari musuh, namun faktor bertahan juga penting. Mereka masih mengandalkan duet bek tengah dalam pertandingan nanti.

Sedangkan Bayern Munchen, baru saja mendapat pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery. Duet antara Leroy Sane dan Serge Gnabry perlu di waspadai oleh Sevilla mengingat penampilannya ketika melawan Schalke kemarin tampil secara impresif.

Namun, jangan lupa juga akan hadirnya Robert Lewandowski, pemain yang satu ini juga perlu di waspadai di jantung pertahanan dari Sevilla.

Bayern Munchen mungkin saja akan menjadi dominan dalam pertandingan Piala Super Eropa, namun serangan balik dari Sevilla rasanya perlu di waspadai Bayern Munchen nanti.

Simak videonya prediksinya di bawah ini ya Bolaneters:

Disadur dari Bola.com (Penulis: Iqri Widya, 23 September 2020)

KOMENTAR