Video: Pratama Arhan Pamer Aksi Juggling Menawan Saat Diperkenalkan Tokyo Verdy

Ari Prayoga | 26 Maret 2022, 16:46

Bola.net - Klub J-League 2, Tokyo Verdy akhirnya resmi memperkenalkan Pratama Arhan sebagai pemain baru mereka, Jumat (25/3/2022). Penggawa Timnas Indonesia itu pun memamerkan aksi juggling istimewa dalam kesempatan tersebut.

Acara perkenalan Pratama Arhan sebagai pemain anyar Tokyo Verdy ini digelar di Wisma Duta KBRI Tokyo, Jepang. Acara ini diliput langsung oleh media setempat dan secara virtual oleh media Indonesia.

Pratama Arhan menunjukkan aksi tersebut di hadapan para hadirin yang datang ke KBRI Tokyo. Pemain yang sebelumnya bermain di PSIS Semarang tersebut tampak menguasai bola kemudian disambut dengan tepuk tangan dari para hadirin. Pratama mengakhiri aksinya dengan mengucapkan "arigato gozaimasu", yang berarti "terima kasih", sambil membungkukkan badannya.

Pratama Arhan diikat kontrak berdurasi dua tahun bersama Tokyo Verdy. Ia mengapresiasi kesempatan yang diberikan Tokyo Verdy untuk dirinya bergabung dan dukungan penuh dari KBRI Tokyo. "Saya siap memberikan yang terbaik untuk klub Tokyo Verdy selama saya bergabung. Dan tentunya saya siap membawa harum bangsa Indonesia. Terima kasih atas doa masyarakat Indonesia dan juga dukungan dari KBRI Tokyo," kata Pratama Arhan dalam rilis yang diterima Bola.com dari KBRI Tokyo.

Sementara itu, Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi, menyambut baik bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. "Bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy selain membawa harum nama Indonesia tentunya juga menjadi langkah baru kerja sama sepak bola antara Indonesia dan Jepang. KBRI Tokyo siap mendukung dan memfasilitasi kerja sama ini. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap penguatan kualitas sepak bola Indonesia," ujar Heri Akhmadi.

Disadur dari: Bola.com (Okie Prabhowo) 26 Maret 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR