Video: Permintaan Maaf Romelu Lukaku Setelah Bikin Heboh di Chelsea

Editor Bolanet | 5 Januari 2022, 15:21

Bola.net - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku baru-baru ini membuat heboh dengan pernyataannya dalam wawancara kepada Sky Sports. Beberapa pernyataan sang penyerang dinilai harusnya tidak diungkapkan ke publik.


Selain itu, Romelu Lukaku juga secara terbuka mengkritik strategi yang diterapkan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Penyerang Timnas Belgia tersebut menyebut jika taktik Tuchel tidak sesuai dengan gaya bermainnya.

Tak hanya mengeluhkan kondisinya di Chelsea, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih mencintai Inter Milan. Ia berharap bisa secepatnya kembali ke Inter.

Pernyataan Romelu Lukaku tersebut membuat Tuchel, dan manajemen klub geram. Tuchel akhirnya tidak dimasukkan dalam skuat pada laga pekan ke-21 Premier League kontra Liverpool, Senin (3/1/2022) dini hari WIB. Chelsea juga dikabarkan akan menjatuhkan denda kepada mantan striker Manchester United tersebut.

Namun, kini permasalahan tersebut berakhir dengan damai. Romelu Lukaku sudah meminta maaf dan bertekad untuk mengembalikan kepercayaan seluruh pihak di Chelsea dengan memperlihatkan performa terbaik di lapangan.

"Untuk suporter, saya minta maaf telah membuat kecewa. Saya memiliki keterkaitan dengan klub ini sejak remaja. Jadi, saya mengerti kalian kecewa. Jelas, kini tergantung saya untuk mengembalikan kepercayaan itu dan saya akan melakukan yang terbaik," ujar Lukaku di Chelsea TV, seperti dilansir SNTV.

Bagaimana pernyataan maaf Romelu Lukaku yang juga ditujukan kepada fans dan pelatih Chelsea secara lengkap? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR