BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Pandemi Corona, Ibrahimovic Tetap Berlatih Bersama Hammarby

20-04-2020 17:27 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic ikut berlatih bersama skuat Hammarby di Swedia di tengah pandemi virus corona.

Kompetisi di penjuru dunia saat ini nyaris semuanya terhenti. Hal tersebut dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.

Kompetisi Serie A juga telah dihentikan sejak beberapa waktu lalu. Para pemain saat ini berdiam diri di rumah dan melakukan latihan secara mandiri.

Namun beda dengan Ibrahimovic. Ia ternyata berada di Swedia dan terus berlatih bersama skuat Hammarby. Bahkan striker berusia 38 tahun tersebut ikut berlatih secara penuh pada awal pekan kemarin.

1 dari 2 halaman

Video

Simak video cuplikan ketika Zlatan Ibrahimovic menjalani latihan bersama skuat Hammarby, seperti diunggah oleh @Hammarbyfotboll, dan diunggah ulang oleh akun @433.

Berbeda dengan kebanyakan negara di Eropa, Swedia memutuskan untuk tidak ikut melaksanakan protokol lockdown. Jadi banyak klub masih terus menggelar latihan secara bersama-sama, sementara sekolah-sekolah tidak diliburkan dan pusat-pusat bisnis juga masih dibuka.

2 dari 2 halaman

Keinginan Rekrut Ibrahimovic

Hadirnya Zlatan Ibrahimovic ini tentu disambut bahagia oleh kubu Hammarby. Sebab sudah bukan rahasia bahwa mereka ingin memakai jasa pemain pemain yang kini membela AC Milan tersebut.

"Ya, tentu saja, tetapi bukan apa-apa yang telah kita diskusikan. Ia dan saya, kami sempat berdiskusi dan ia juga separuh pemilik klub, tetapi ketika ia berada di atas lapangan ia di sini untuk menjaga agar kegiatan sepak bola tetap berjalan dan tetap bugar, jadi kita belum membahas itu," ungkap sporting director Hammarby, Jesper Jansson, seperti dilansir RTE.

Zlatan Ibrahimovic membeli sebagian saham Hammarby pada akhir tahun 2019 kemarin. Alhasil hal tersebut membuat fans Malmo FC marah dan merusak patung Ibrahimovic.

(433/rte)

KOMENTAR