Video: Momen Saat Messi Tolak Ikut Gabung Ritual Pra Pertandingan Barcelona

Dimas Ardi Prasetya | 5 Februari 2020, 22:49
Lionel Messi usai pertandingan lawan Atletico Madrid di Supercopa de Espana. (c) AP Photo
Lionel Messi usai pertandingan lawan Atletico Madrid di Supercopa de Espana. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Barcelona Lionel Messi terlihat menolak untuk ikut melakukan ritual sebelum pertandingan dengan rekan-rekannya di laga lawan Valencia bulan Januari kemarin.

Belakangan ini terungkap bahwa skuat Barcelona sedang tidak kondusif. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan Blaugrana meraih prestasi beberapa tahun terakhir, termasuk di Liga Champions.

Alhsil, kabarnya tidak ada saling percaya antar figur penting di klub. Bahkan, krisis ini diklaim paling besar yang terjadi di klub Catalan itu dalam beberapa tahun terakhir.

Semua itu akhirnya berujung pada didepaknya Ernesto Valverde. Ia kemudian digantikan oleh Quique Setien.

1 dari 2 halaman

Messi Unhappy

Situasi yang terjadi itu disebut membuat Lionel Messi tidak bahagia. Klaim ini dilontarkan oleh Deportes Cuatro, seperti dilansir Sportbible.

Mereka mengunggah sebuah video klip yang menunjukkan Messi tampak tidak bahagia. Saat itu ia mengabaikan ritual berkumpul sebelum laga jelang pertadingan lawan Valencia.

Saat itu Messi terlihat mengabaikan Gerard Pique, Sergi Roberto dan Antoine Griezmann yang sudah berkumpul dan ingin memulai ritual tersebut. Pique kemudian terlihat berbicara dengan Messi akan tetapi La Pulga tampak menanggapinya dengan dingin sebelum akhirnya masuk ke lorong menuju ruang ganti.

2 dari 2 halaman

Alasan Messi

Media tersebut juga mengklaim apa penyebab Lionel Messi menolak melakukan ritual tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu disebutnya melakukannya karena muak terhadap petinggi klub.

Messi diklaim muak terhadap Presiden Barca Josep Maria Bartomeu. Demikian juga dengan dewan klub.

Lionel Messi juga baru saja mengungkapkan kekesalannya pada sporting director Barcelona, Eric Abidal. Messi tak terima jika Abidal menuding para pemain sebagai biang dipecatnya Ernesto Valverde.

(deportes cuatro/sportbible)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR