BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Video: Kocaknya Pepe Reina yang Menyamar Menjadi Telur!

16-04-2020 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pepe Reina (c) AVFC Pepe Reina (c) AVFC

Bola.net - Kiper Aston Villa Pepe Reina membuat sebuah video kocak di mana ia menyamarkan dirinya menjadi sebuah telur.

Saat ini Reina, seperti halnya semua orang di Inggris, tengah menjalani masa berdiam diri saja di rumah. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona

Tentunya selama berdiam diri di rumah, ada sejumlah opsi kegiatan yang bisa dilakukan oleh seseorang. Salah satunya adalah membuat video kocak, seperti yang dilakukan oleh Pepe Reina ini.

Ia mengisi waktunya dengan membuat sebuah video di mana nampak seperti ada empat buah telur di atas empat buah gelar. Semua telur itu memiliki warna yang cukup berbeda.

Akan tetapi ada satu telur yang bukan telur. Ternyata itu adalah kepala Reina yang plontos dan memang secara sekilas terlihat seperti sebuah telur.

1 dari 2 halaman

Video

Pepe Reina pun menyamarkan dirinya dengan cukup baik dalam video tersebut. Sembari memutar lagu dari Queen yang berjudul 'I Want to Break Free', kiper asal Spanyol ini menunggu untuk beberapa saat sebelum menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya.

Simak videonya berikut ini Bolaneters.

2 dari 2 halaman

Terpapar Virus Corona

Sebelumnya mantan kiper Liverpool ini mengaku ia sempat terpapar virus corona. Ia mengaku menunjukkan sejumlah gejala penyakit covid19 tersebut.

“Saya mengalami batuk kering, demam, dan kesulitan bernafas minggu ini. Tapi saya merasa lebih baik sekarang," ungkapnya belum lama ini.

"Saya baru-baru ini mememangkan pertarungan melawan virus Corona. Momen yang paling sulit adalah saat saya tidak bisa bernafas, 25 menit saya kehabiskan oksigen. Itu adalah momen terburuk dalam hidup saya," tambahnya.

"Satu-satunya ketakutan yang saya miliki adalah saat saya tahu bahwa saya tidak mendapatkan oksigen: menit penuh rasa takut yang tak berakhir, rasanya seperti tenggorokan saya sedang ditutup," pungkasnya.

(liverpool echo)

KOMENTAR