BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video Kocak Valentino Rossi Bikin Pacar Takut saat Jajal Mobil Drift

04-09-2020 08:14 | Anindhya Danartikanya

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi (c) Instagram/Francesca Sofia Novello Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi (c) Instagram/Francesca Sofia Novello

Bola.net - Selain jago di arena balap motor, khususnya MotoGP, bukan rahasia lagi bahwa Valentino Rossi juga sangat berbakat dalam dunia balap dan reli mobil. Belakangan, rider Monster Energy Yamaha itu pun diketahui menjalani 'uji coba' dengan mobil drift.

Sembari menanti MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada 11-13 September, Rossi pun menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di Tavullia, Italia, salah satunya kembali berlatih flat track di Motor Ranch bersama anggota VR46 Riders Academy.

Tak hanya itu, sembilan kali juara dunia tersebut juga belakangan ini diketahui menjalani menjajal 'Graziano Rossi Drifting Track', yakni trek balap mobil milik sang ayah, Graziano Rossi, yang juga terletak di Tavullia.

1 dari 2 halaman

Ajak Francesca Sofia Novello

Dalam 'uji coba' itu, Rossi ditemani oleh banyak kawan-kawannya, termasuk Graziano sendiri. Sembilan kali juara dunia ini bahkan tak mau melewatkan keseruan dengan sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Dalam unggahan video terbaru Rossi di Instagram, Novello terlihat sangat ketakutan saat dibawa Rossi melaju dengan kecepatan tinggi dan melakukan 'drift' di banyak tikungan. Perempuan berusia 26 tahun itu pun berteriak-teriak meminta Rossi memelankan laju mobilnya.

"Franci dan passion-nya besar terhadap drifting," tulis Rossi sembari mengunggah videonya, yang juga banjir komentar dari tokoh-tokoh balap lainnya, termasuk Jorge Lorenzo.

Pada akhir video, Rossi pun tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Novello yang benar-benar jengkel. Mau tahu keseruannya? Tonton videonya berikut ini ya, Bolaneters!

View this post on Instagram

La Franci e la sua grande passione per il drifting @francescasofianovello 🎥 by @gopro @camilss

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

Sumber: Instagram Valentino Rossi (@valeyellow46)

2 dari 2 halaman

Video: Gaya Rambut Valentino Rossi dari Masa ke Masa

KOMENTAR