BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: 'Hadiah' Tepuk Tangan Sarkastis Bocah Fans Everton Untuk Klopp

04-03-2019 17:52 | Dimas Ardi Prasetya

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Seorang ballboy menghadiahkan tepuk tangan sarkastis kepada Jurgen Klopp usai Liverpool gagal mengalahkan Everton, Minggu (03/03).

Liverpool bertandang ke markas Everton, Goodison Park, pada matchday 29 Premier League. The Reds datang dengan harapan bisa meraih tiga poin demi menjaga keunggulan satu poinnya atas Manchester City.

Akan tetapi, ternyata Liverpool tampil kurang klinis, khususnya di lini depan. Alhasil Everton bisa menahan imbang mereka dengan skor 0-0.

1 dari 3 halaman

Drama Singkat


Usai pertandingan, Klopp sempat berjalan ke tengah lapangan. Ia bertepuk tangan untuk fans Liverpool yang hadir di Goodison Park.

Saat akan keluar lapangan, terjadi drama singkat. Secara tiba-tiba ada bocah ballboy yang bertepuk tangan secara sarkastis kepada manajer asal Jerman itu.

Klopp pun sepertinya tidak terima. Dengan wajah yang terlihat menahan emosi, ia mendatangi bocah itu dan kemudian mengucapkan sesuatu kepadanya.

Namun beberapa saat kemudian, ia terlihat tersenyum kepada bocah itu sembari berlalu pergi. Berikut videonya, yang diunggah oleh @SoccerAM.

2 dari 3 halaman

Kata Bapak si Bocah


Bapak si bocah itu kemudian membeberkan apa isi pembicaraan antara anaknya dengan Klopp. Ia menyebut keduanya hanya terlibat perang 'banter' alias olokan semata dan itu hal yang wajar.

"Pada akhirnya itu hanya sedikit olok-olok antara Charlie dan Klopp. Tidak ada ancaman dari Klopp atau Charlie!"

"Semua dalam situasi yang baik. Tentang apa derby itu. Charlie bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang final Piala Dunia ... #EFC," tulis sang ayah melalui akun Twitternya, @steve_cally.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR