BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Video: Genit Sama Hakim Garis Seksi, Denilson Dapat Peringatan Keras

29-12-2017 07:48 | Heri

Denilson. (c) AS Denilson. (c) AS

Bola.net - Sekitar satu tahun lalu, tragedi besar menimpa sepakbola. Pesawat yang ditumpangi tim Chapecoense mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan banyak korban jiwa, termasuk hampir semua pemain Chapecoense.

Untuk memperingati setahun tragedi itu, sebuah pertandingan amal digelar. Pertandingan ini mempertemukan tim Teman-teman Tite dan tim Teman-teman Carille.

Seperti kebanyakan laga persahabatan pada umumnya, pertandingan ini juga tidak berjalan dengan serius. Sebagian pemainnya juga merupakan pensiunan pemain asal Brasil.

Salah satu pemain yang bermain dalam laga itu adalah Denilson, mantan pemain timnas Brasil. Dalam laga itu, Denilson berhasil mencetak gol tapi dianulir oleh wasit karena hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Denilson sedikit kesal dengan keputusan itu. Ia pun mengajukan protes genit dengan membuat tanda hati dengan tangannya kepada asisten wasit seksi yang menganggapnya offside. Protes itu ditanggapi serius oleh wasit utama. Denilson pun diberi peringatan keras. Berikut videonya:

Chapecoense sendiri sudah bisa dikatakan hampir berhasil mengembalikan status mereka sebagai tim papan atas Brasil. Bantuan dari seluruh dunia dan pemilihan pemain yang cerdas membuat Chapecoense bisa bermain apik, baik di Brasil maupun di kompetisi kontinental.

KOMENTAR